Ide Surprise untuk Ultah Cewek Spesial

Ulang tahun merupakan salah satu momen penting bagi setiap orang, hari dimana kita pertama kali menghirup segarnya dunia. Di waktu inilah salah satu momen yang pas untuk memberikan sebuah kejutan terutama untuk kamu yang sedang menjalani asmara.

Belum punya ide surprise untuk ulang cewek kamu?. Tenang, disini kita punya beberapa ide nih untuk ngasih surprise ulang tahun pacar, dijamin dengan bakalan jadi tambah sayang.

Ide Surprise untuk Ultah Cewek

Apa aja?… Yuk, simak ide surprise ulang tahun untuk pacar kamu berikut ini…

1. Pura-pura Lupa

Umumnya saat kita ulang tahun kita berharap orang yang kita sayangi adalah orang yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun. Hal paling sering dilakukan banyak orang, nungguin jam 12 malam hanya untuk memberikan ucapan selamat ultah, tapi itu kesannya biasa, toh memang kebanyakan seperti itu kan… kalau ingin ngasih surprise, pura-pura lupa hari ultah pacar kamu bisa kamu coba. Cobalah memberikan ucapan selamat ultah di jam-jam terakhir pergantian tanggal ulang tahun cewek kamu.

2. Kado Unik

Memberikan kado unik saat ulang tahun pacar di tambah dengan trik di atas bisa menambah surprise kamu makin sempurna. Pernah nonton film DILAN 1990 ngak, saat Milea ulang tahun, apa yang Dilan lakuin?. Ga usah di jelaskan yah, pasti jika kamu nonton filmnya sudah paham lah… Yang belum nonton tonton dulu yah. Pastikan juga memilih kado untuk cewek yang sesuai isi dompet kamu.

3. Prank

Prank juga bisa menjadi salah satu cara untuk memberikan surprise ke cewek kita, misalnya jika cewek kamu masih sekolah prank kehilangan Hp di sekolah dan buat seolah-oleh dia pelakunya dengan menaruh Hp di tas target, jangan lupa ikut sertakan guru BP sekolah biar semakin mantap.

Nah, di saat cewek kamu mulai panik, sedih atau nangis karena dituduh mencuri, ucapan selamat ulang tahun ramai-ramai. Cara tersebut juga bisa kamu lakukan di kantor atau di rumah tinggal konsepnya saja yang diubah dikit.

Itulah beberapa ide surprise untuk ultah cewek spesial kamu yang bisa kamu coba untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang yang kamu sayangi.