November 29, 2020

Natudelia

Berita Hangat

Ketentuan Umum untuk Sewa Mobil

2 min read

Ketentuan Umum untuk Sewa Mobil – Disetiap rental persewaan mobil pasti memiliki syarat dan ketentuan untuk sewa mobil tentunya. Sama halnya dengan semua rental yang ada di Bali, hal itu merupakan sesuatu yang penting untuk menjaga dari customer dan rentalnya.

Rental Sewa Mobil Bali yang memiliki dua metode seperti lepas kunci dan dengan kunci atau dengan supir juga punya ketentuan untuk sewa mobil yang ada, ketentuan yang diberikan juga sangat standart.

  1. Untuk customer yang pasti harus bisa mengemudi mobil dan memiliki sim A.
  2. Memberikan identitas diri yang ada.
  3. Harga sewa mobil dihitung 24 jam, jika pengembalian lebih dari 24 jam maka akan dikenakan denda lebih.
  4. Untuk penjemputan dititik awal tidak dikenakan biaya.
  5. Kemudian untuk jemput maupun antar diluar area yang ditentukan akan dikenakan biaya lebih juga, dan dihitung per mobil.
  6. Serah terima sewa mobil dilakukan saat customer memberikan identitas diri, juga bisa memberikan uang muka.

Bagaimana jika customer menggunakan mobil diluar area ?

  1. Pemakaian mobil yang disewa hanya bisa dilakukan di pulau Bali saja, jika Anda melanggar ketentuan ini maka akan ada sanksi terhadap hukum yang sesuai dengan hal tersebut.
  2. Untuk harga yang telah tercantum sudah termasuk dengan asuransi, jika terjadi kerusakan pada mobil maka customer harus membayar denda yang lebih.
  3. Jika kerusakan yang terjadi begitu besar sehingga menyebabkan mobil macet untuk digunakan, maka denda yang harus dibayar akan lebih besar lagi.

Disetiap rental sewa pasti memiliki patokan harga seperti denda yang harus dibayarkan jika melanggar, sanksi yang harus dijalani dengan patuh saat melanggar. Dan customer juga harus bisa bekerjasama dengan rental tersebut, sama sama bertanggung jawab dalam melakukan transaksi.

Ketentuan pada rental juga harus dipatuhi oleh customer untuk saling menjaga nama baik dari satu sama lain. Untuk rental bisa mendapatkan rating yang tinggi jika bisa melayani dengan baik, untuk customer agar tidak mendapat blacklist untuk rental lainnya juga.

Demikianlah artikel tentang Ketentuan Umum untuk Sewa Mobil ini kami buat, semoga bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.