Kirim Paket Ke Singapura Murah Dimulai dari Rp 50.000, Kilo.id Berikan Kemudahan Ekspor Barang

Saat ini, cukup banyak pemilik usaha micro kecil dan menengah (UMKM) yang ingin meningkatkan sayap usahanya dengan melakukan pengembangan pasar ke negara tetangga seperti Singapura. Sayang, kemauan itu sering terhalang ongkos kirim paket ke Singapura yang lumayan tinggi. Walau sebenarnya, beberapa produk UMKM lokal seperti olahan makanan lumayan disukai warga Singapura. Kecuali kasus ongkos kirim (ongkos kirim) ke Singapura, masalah yang lain ditemui para pebisnis kecil untuk mengirimi barang ke situ ialah paket. Tidak seperti exportir besar, aktor UMKM ini cuman sanggup mengirimi barang dengan jumlah yang relatif sedikit. Masalah itu sering dirasakan juga oleh pihak perseorangan yang berniat mengirimi barang. Misalkan, makanan untuk rekan atau keluarga di Singapura. Ongkos kirim barang yang mahal telah berasa cukup memperberat, apa lagi bila ongkos kirim tambah mahal dari harga barang yang dikirimkan.

Peraturan yang cukup ketat juga membuat para pemilik usaha kecil kesusahan untuk mengekspor barang ke luar negeri. Contoh saja, exportir harus lengkapi packing daftar dengan detail supaya barang tidak tertahan di bea cukai. Pengetahuan para calon exportir yang minim berkaitan proses pengiriman barang membuat produk UMKM Indonesia susah tembus pasar luar negeri. Karena itu, jasa kurir ekspedisi yang memberikan kemudahan pengiriman barang ke luar negeri jadi benar-benar diperlukan. Kilo.id sebagai salah satunya jasa kirim barang yang memberikan kemudahan mengirimi paket ke luar negeri pada harga dapat dijangkau. Untuk kirim paket ke Singapura murah, exportir dapat memperoleh harga ongkos kirim dimulai dari Rp 50.000 saja. Tidak itu saja, Kilo.id juga mempunyai beberapa keunggulan lain seperti di bawah ini.

 

  1. Penjemputan barang dari alamat pengirim

Kilo.id sediakan kurir di penjuru dunia yang bisa jemput barang langsung dari posisi pengirim. Fasilitas ini akan menolong untuk calon exportir yang tidak mempunyai beberapa waktu untuk menanti antrean di kantor jasa ekspedisi. Service Kilo.id juga memberikan info yang cukup lengkap sehingga pengirim dapat melakukan treking barang secara real time lewat web.

 

  1. Tanpa paket minimal

Berlainan dengan pengiriman paket lewat kargo yang umumnya harus mencapai berat tertentu, Kilo.id bisa memberikan fasilitas keperluan exportir UMKM atau perseorangan untuk mengirimi barang ke penjuru dunia tanpa paket minimal. Elastisitas yang dijajakan Kilo.id memungkinkannya siapa untuk mengirimi paket ke luar negeri walau cuman selembar kertas atau satu helai pakaian. Melakukan pengiriman juga benar-benar mudah, cukup lewat chat dengan service pelanggan yang standby 24 jam.

 

  1. Biaya dapat dijangkau

Sama seperti yang disebut sebelumnya, kirim paket ke Singapura murah cuman membutuhkan ongkos kirim dimulai dari Rp 50.000 saja. Pengiriman ke negara lain juga lumayan murah karena Kilo.id memiliki komitmen untuk tawarkan biaya kirim paket yang dapat dijangkau oleh seluruh orang.

 

  1. Barang datang langsung ke alamat tujuan

Kirim Paket Ke Singapura Murah

Jika tidak ada masalah berkaitan penyamaan berat timbangan dan manifestasi barang, sesudah proses transaksi bisnis usai barang langsung akan diantarkan ke alamat tujuan. Maka dari itu, pengirim harus pastikan apa yang dicatat dalam document sudah sesuai barang kiriman untuk mempermudah proses pengujian oleh pihak berwajib. Beberapa keunggulan yang didatangkan Kilo.id bisa dibuktikan membuat banyak pelanggan senang karena bisa mengirimi barang ke luar negeri dengan mudah. kamu dapat menyaksikan referensi mereka di account Instagram @kilo_id. Ingin menuntaskan permasalahan pengiriman ke luar negeri atau kebalikannya? Pilih jasa kurir ekspedisi yang tepercaya.