optimasi backlink pbn dengan high authority

Banyak penulis konten berjuang untuk mendapatkan perhatian pada posting di blog perusahaan mereka. Mereka menulis yang terbaik dari mereka, mereka mencoba memilih topik yang disukai audiens mereka, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat teks mereka menarik dan berguna pada saat yang sama.

Dan setelah puncak promosi, mereka telah melihat sesuatu seperti itu:

Tips pengoptimalan SEO tampilan halaman Google Analytics

Beberapa waktu lalu saya adalah seorang penulis. Saya marah dan frustrasi karena tidak ada yang suka menyimpan tulisan mereka di laci kaus kaki . Konten hidup ketika dibaca, bukan?

Tapi kemudian, sekitar bulan Maret, saya mengambil kursus SEO pertama saya di agensi SEO yang berteman. Setelah kursus ini, saya menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa posting saya yang paling populer dan mengoptimalkannya untuk Google.

Untuk bisa melakukan SEO dengan benar dan tepat, anda harus tahu cara kerja seo terlebih dahulu. Ini adalah bagian fundamental sebelum memulai optimasi website bisnis.

Dan Anda tahu apa? Itu berhasil! Ternyata salah satu posting favorit saya, ” Pelanggan Tidak Selalu Benar ,” mendapat kehidupan kedua berkat lalu lintas organik Google.

Lalu lintas organik Google Analytics

Itu sebabnya hari ini, saya ingin membagikan panduan langkah demi langkah saya tentang cara menulis posting blog yang dioptimalkan SEO. Tapi hati-hati, ini bukan jenis posting SEO for dummies , saya berasumsi bahwa Anda bukan orang baru di dunia SEO.

Berikut adalah tips optimasi SEO saya .

Kiat SEO #1: Keluar dengan topik Anda

Jika Anda membaca tentang SEO, Anda tahu bahwa Anda harus menemukan kata kunci terlebih dahulu. Tetapi mencari kata kunci Anda tanpa memikirkan topik , seperti mencari jarum di tumpukan jerami.

Pikirkan tentang topik yang mungkin disukai pelanggan Anda, topik yang menurut Anda penting bagi Anda, atau sesuatu yang berhasil bagi pesaing Anda. Tidak masalah jika Anda memilih topik yang sudah ditulis seseorang, selama Anda tetap orisinal.

Katakanlah, kita akan menulis posting tentang kesalahan kepemimpinan, katakanlah itu akan menjadi “5 Kesalahan Kepemimpinan Terburuk.”

Kiat SEO #2: Keluar dengan kata kunci

Mari kita periksa volume pencarian kata kunci terlebih dahulu.

Anda dapat memeriksanya melalui Perencana Kata Kunci yang gratis, tetapi Anda juga dapat membeli aplikasi lanjutan (saya menggunakan Semrush).

Mari kita periksa “kesalahan kepemimpinan” di Perencana Kata Kunci (“Dapatkan data dan tren volume pencarian”):

Ide Perencana Kata Kunci

Oke, jadi kita lihat hanya ada hingga 100 pencarian bulanan, dan itu tidak banyak. Saya akan menyarankan mencari sesuatu yang lebih populer. Pada awalnya, saya akan mencari kata kunci 300-500 impresi (dan mungkin persaingan terendah).

Kiat SEO #3: Cari kata kunci dengan volume pencarian yang tepat

Di Perencana Kata Kunci, Anda dapat memeriksa volume dengan memilih “Cari kata kunci baru menggunakan frasa, situs web, atau kategori”. Atau mungkin hosting terbaik

Hasil pencarian Perencana Kata Kunci

Masalah dengan Perencana Kata Kunci adalah tidak memberi Anda informasi mendetail tentang volume pencarian (kecuali jika Anda memiliki akun bisnis yang terhubung dengannya). Itulah salah satu alasan mengapa saya merekomendasikan menggunakan alat yang lebih canggih seperti Semrush. Begini tampilan pencarian tersebut di aplikasi mereka:

Hasil pencarian aplikasi SEO Semrush

Sekarang kita dapat memilih kata kunci yang ingin kita tulis; “Kelemahan kepemimpinan” terdengar seperti pilihan yang baik untuk memulai.

Kiat SEO #4: Temukan kata kunci terkait

Kata kunci terkait dapat membantu Anda memposisikan artikel Anda lebih tinggi di hasil pencarian Google, itulah mengapa penting untuk menyertakan beberapa di antaranya dalam artikel Anda. Jika Anda ingin mengetahui kata kunci mana yang merupakan pilihan terbaik, OnPage.org sangat berguna.

Ini juga bisa dilakukan dengan melihat daftar backlink berkualitas seperti yang ditawarkan oleh AGency SEO di kota anda. Untuk Indonesia bisa menggunakan Azhima SEO Indonesia.

Ini adalah aplikasi online gratis yang membantu menemukan kata kunci terkait. Setelah Anda mendaftar, Anda dapat mulai mencari.

Klik pensil di menu sebelah kiri (OnPage.org TF*IDF).

Situs web Onpage.org

Ini akan membawa Anda ke halaman di bawah ini, Anda harus memasukkan kata kunci Anda dan klik “Ayo pergi.”

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/