Kanker memang jadi salah satu penyakit yang go-international di akhir-akhir ini. Semakin pertambahan orang yang alami kanker, membuat sebagian orang ingin kenali bermacam type kanker yang peluang memberi teror kesehatan mereka, salah satunya adalah type kanker mesothelioma.

Kanker ini jarang-jarang ada, tetapi kanker mesothelioma yang terjadi pada paru-paru ini benar-benar berefek dan mematikan. Kanker Mesothelioma ini biasanya terjadi pada membrane disekitaran paru-paru yang disebut dengan pleura.

Penyebab penyakit Kanker Mesothelioma

Penyebab khusus dari kanker mesothelioma yang serang sel paru-paru ini adalah paparan debu adbes yang disebutkan amphibole mempunyai serat. Orang yang menghisap serat-serat ini dapat menyebabkan asbestosis atau kanker paru-paru. Tapi mesothelioma ini berbeda dengan asbestosis. Asbes adalah mineral mikroskopis yang mengendap pada formasi pleura paru-paru dan formasi peritoneal dari rongga perut dan terjadi secara alami.

sbes bisa berbentuk papan atap, mineral, serat dan bermacam tipe olahan asbes yang dapat munculkan debu yang berpadu dengan udara. Jika barisan debu asbes itu dihirup terus menerus karenanya debu akan tergabung dan mengendap dalam paru-paru. Hal ini juga yang menyebabkan kanker.

Beberapa macam Kanker Mesothelioma

mesothelioma rongga dada – Ini disebut mesothelioma rongga dada karena barisan debu tergabung atau mengendap pada pleura, yang disebutkan formasi paru-paru.
Peritoneal mesothelioma tempati ranking kedua sebagai mesothelioma yang biasa dirasakan.
Perikardial mesothelioma – Mesothelioma ini terbentuk dalam pericardium
Testis mesothelioma

Pengobatan Kanker Mesothelioma

Perawatan Mesothelioma adalah memperpanjang kemauan hidup beberapa pasien. Pengobatan Mesothelioma dapat dikerjakan dengan Operasi, Kemoterapi, radiasi, dan pengobatan alternatif secara alami.

Operasi – Perawatan operasi ini memiliki arah untuk mengeluarkan tumor yang berkembang pada membrane paru-paru yang tutupi organ internal. Operasi ini perlu di kombinasi dengan terapi.

Kemo terapi – Kemoterapi in memiliki arah untuk membunuh beberapa sel kanker dan mengecilkan sel tumor yang berada di paru-paru. Obat-obata yang sering digunakan pada kemoterapi adalah cisplatin yang di masuk dengan pemetrexed untuk mendapat hasil yang optimal.

Radiasi – Radiasi ini benar-benar baik pada bereskan sel kanker dan tumor. Terapi ini biasanya dipadukan dengan operasi. Radiasi ini betul-betul baik karena membunuh sel kanker dan tumor secara rata.

Akupuntur – Perawatan akupuntur ini banyak pencintanya, karena sudah dapat ditunjukkan dapat mempermudah gejala-gejala yang berkaitan dengan Mesothelioma. Seperti napas sesak,, nyeri, kekuatiran, dan depresi.

Herbal – Beberapa tanaman yang dapat tangani atau penangkalan pada kanker adalah astragalus, celandine, Mistletoe, Claw Cat dan Vitamin C. Tanaman itu baik sekali untuk tambahkan ketahanan tubuh.

Setelah kenali penyebab dan beberapa macam kanker Mesothelioma, diharapkan dapat tangani dan menghindari pengobatan mesothelioma. Atau kita dapat meredam pengobatan Mesothelioma dengan menjaga kesehatan dan bebas dari paparan debu adbes. Jika Anda satu diantaranya yang bekerja pada bagian industri asbes, atau alami kontak langsung dengan asbes cukup sering, karenanya seharusnya mengecek diri sebelum penyakit keanker mesothelioma serang kita.

By gogreen