June 15, 2021

Natudelia

Berita Hangat

pesepak bola legenda – David Beckham

3 min read

Lahir di tanggal 2 Mei 1975, David Robert Joseph Beckham ialah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk Real Madrid dan Team Sepak Bola Nasional Inggris. Ia mengawali kiprahnya pada umur tujuh belas tahun. Ia mendaftarkan dengan Manchester United dan mainkan peranan penting dalam memimpin Liga Premier FA pada 1990-an dan 200-an. Ia tinggalkan mereka dan mendaftarkan ke Real Madrid di tahun 2003. Ia ialah kapten timnas Inggris sepanjang 6 tahun, dari November 2000 sampai Juli 2006.

terus gunakan pepsodent 225gr untuk keluargamu dan terus beli pepsodent 225gr di kanari store untuk harga lebih terjangkau

David Beckham terlahir di London, Inggris. Ayahnya, David Edward Alan Ted Beckham ialah seorang tukang dapur dan penata rambut. Kakek dari faksi ibu Beckham ialah seorang Yahudi dan benar-benar dikuasai olehnya, tapi ia mengaku jika ia tidak berpedoman keyakinan apa saja secara eksklusif. Ayahnya ialah fans berat Manchester United dan putranya mewariskan nafsu ini. Talenta David Beckham muncul saat dia memenangkan persaingan penelusuran talenta yang diselenggarakan oleh FC Barcelona. Ia ialah anggota team Ridgeway Rovers, team yang dilatih oleh ayahnya. Dia bermain untuk club Tottenham Hotspur, yang sebagai club pertama kalinya. Ia ambil training dari Bradenton Preparatory Academy dan Manchester United’s Youth Pelatihan Scheme.

Di tahun 1992, ia bermain untuk team Manchester United sebagai pemain cadangan. Kemudian, ia tanda-tangani kontrak professional pertama kalinya. Beckham jadi nama rumah tangga saat ia cetak gol yang mengagumkan pada Agustus 1996, menantang Wimbledon. Kiprahnya di Piala Dunia terjadi pada 1 September 1996 di laga Inggris versus Moldova. PPA Young pilihnya sebagai Player of the Year pada tahun itu. Di Piala Dunia FIFA 1998, dia mainkan semua laga dan di final teamnya bermain dengan Prancis. Karena performanya yang jelek didalamnya, media dan simpatisan, yang mempersalahkan ia atas tersingkirnya Inggris, mendakwanya. Ia bahkan juga terima teror pembunuhan dan semua peristiwa itu ialah jalan cerita dari iklan Adidas kepunyaannya.

Inggris memenangi Piala FA dan Liga Champions pada musim 1998-99 dan David Beckham ialah sisi dari Team United itu. Walau ia dinilai dari sekian waktu, mengenai performa Piala Dunia, ia tidak berserah dan memberi performa dan gol yang berarti sesudahnya. United memaafkannya saat ia jadi argumen dibalik kemenangan di kejuaraan liga. Pada 1999, dia memenangi penghargaan Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini dan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA. Tetapi kekalahan Inggris di Euro 2000 munculkan kembali hujatan dari beberapa simpatisannya.

Manager team Union Kevin Keegan memundurkan diri pada tanggal 15 November 2000, kemudian David Beckham dipilih jadi kapten team. Di bawah kaptennya, Inggris maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA. Performanya yang mengagumkan di final memberikan inspirasi banyak anggota team yang bekerja jelek. Ia kembali memenangi penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA dan BBC memberikannya Personality of the Year Olahraga, di tahun 2001.

Beckham alami tulang patah metatarsal ke-2 di kaki kirinya pada 10 April 2002. Media bertaruh jika cidera itu terjadi pada Maksudnya karena mengikutsertakan Aldo Duscher dari Argentina yang ada di team musuh dan ke-2 team akan sama-sama bertemu di Piala Dunia.

Ia jadi pemain berpenghasilan paling tinggi dalam dunia di tahun 2002, saat ia tanda-tangani kontrak tiga tahun dengan Manchester United pada Mei. Ia dikasih uang extra untuk beli hak atas fotonya. Iklan, persetujuan suport memiliki arti uang besar untuk Beckham.

Sesudah pulih dari cideranya, David Beckham kembali bermain di Piala Dunia FIFA 2002. Ia mendapatkan gol kemenangan, yang melumpuhkan Argentina. Selanjutnya Inggris disingkirkannya oleh Brasil. Ia jadi korban cidera lain pada musim 2002-03 dan ia tidak dapat bermain di Team Manchester. Syaratnya lebih buruk dengan manager Sir Alex Ferguson saat ia melempar sepatu bot ke Beckham yang mencederai matanya, sesudah laga yang kalah.

Performa Beckham kembali dinilai di Piala Dunia FIFA 2006. Inggris kalah di perempat final dan Beckham mundur dari kedudukan kapten. Laga terakhir kalinya bersama Real Madrid pada 17 Juni 2007.

Dalam sebelas tahun kariernya, dia mencatat keseluruhan dua ratus enam puluh enam performa dan cetak enam puluh 1 gol. Ia mempunyai enam gelar Premiership, satu Liga Champions UEFA, dua Piala FA, dan satu FA Youth Cup.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.