Laporan Juni 2010 yang dirilis oleh Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan yang berbasis di Paris menegaskan tren berita saat ini: surat kabar tradisional telah menurun sejak 2008 dan perkiraan konservatif mereka bahwa “sekitar 5% dari semua kunjungan Internet terkait dengan membaca berita online. ” Apakah Anda bermaksud agar blog Anda diambil oleh Google News atau Anda baru menyadari manfaat dijemput oleh layanan berita, Anda pasti ingin memastikan bahwa blog Anda siap untuk dikirim.

Pertama, jika Anda belum pernah ke Google News, saatnya menjelajah. Anda akan menemukan artikel dari sumber berita tradisional seperti CBS, BBC, The Wall Street Journal, USA Today, dan sumber berita lainnya. Google tidak keluar dan membeli surat kabar, lalu memotong dan memindai artikel untuk web. Semua sumber berita memiliki RSS feed (dasar blogging) sehingga ketika artikel berita diposting di situs web mereka, feed diambil oleh Google News. Umpan RSS adalah inti dari mendapatkan artikel berita ke Google, yang berarti blog Anda memiliki potensi yang sama untuk diambil oleh Google Berita seperti orang-orang besar! Itu benar – Anda akan menemukan blog gosip selebriti Perez Hilton di Google News di samping New York Times.

Masuk ke Google News bukan hanya takdir atau kebetulan: blog dan situs web harus diserahkan. Untuk meningkatkan kemungkinan pengiriman yang berhasil, blog Anda harus layak diberitakan dan tidak boleh mempromosikan diri Anda atau produk Anda. Ikuti 4 tips ini agar blog Anda siap dikirim ke Google News.

1. Identifikasi staf penulisan Anda. Ini mungkin cukup sederhana jika Anda sudah memiliki halaman tentang kami. Pastikan halaman tersebut bernama “tentang kami”, atau variasi lain seperti “staf”, “penulis”, atau “penulis”. Di sinilah Anda mengidentifikasi penulis blog Anda dengan nama dan kredensial. Jika Anda mengedit blog yang menerima kiriman dari beberapa penulis, Anda dapat mencantumkan penulisnya atau cukup perhatikan bahwa Anda memiliki beberapa kontributor blog.

2. Memiliki halaman kontak. Jika Anda berharap mendapatkan berita dan tetap anonim, Anda harus melewati Google Warta. Anda tidak perlu memberi Google peta jalan ke pintu depan Anda, tetapi Anda harus menunjukkan lokasi kota dan negara bagian. Saya merekomendasikan kepada calon blogger agar mereka memperlakukan blog seperti bagian lain dari bisnis mereka, jika Anda memiliki masalah privasi, sewalah P.O. Kotak.

3. Sebutkan kategori berita. Saat Anda mengirimkan blog Anda ke Google Warta, Anda akan dimintai alamat web tempat berita Anda diterbitkan. Anda mungkin tidak akan mempublikasikan semua posting blog Anda dalam kategori ini, tetapi lanjutkan dan Berita MalukuĀ  beri nama kategori “Berita”. Ini akan menjadi kategori yang ideal untuk mempublikasikan pengumuman acara, detail webinar, dan siaran pers. Jika Anda sudah mulai mengeposkan ke blog Anda, temukan kiriman Anda yang memenuhi syarat sebagai “berita” dan pindahkan ke kategori baru ini sebelum mengirimkan blog ke Google Warta.

4. Jangan lupa peta situs. Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, adalah Google Site Map. Google adalah semua tentang struktur web dan menyukai peta situs XML untuk mencari jalan di sekitar struktur situs web Anda. Jika Anda menggunakan perangkat lunak blog seperti WordPress, Joomla, atau Drupal, ada plugin yang tersedia untuk membuat dan memperbarui peta situs.

Dengan praktik kiat-kiat ini, Anda akan segera muncul di Google Warta dan mengumpulkan pembaca blog baru!

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/4502106

By Drajad