Mungkin sampai sekarang anda termasuk orang yang mempertimbangkan banyak hal saat ingin membangun website dari mulai takut biayanya mahal, bingung bagaimana caranya hingga takut ngga ada perubahan signifikan dari adanya website. Padahal jika anda kenali lebih dalam, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan seperti berikut ini:

1. Jangkauan Pasar Lebih Luas

Manfaat adanya website yang kami rasakan pertama kali adalah mampu menjangkau pasar menjadi lebih luas dibandingkan hanya penerapan marketing offline. Website dapat dibuka oleh siapapun dan kapanpun selagi ada koneksi internet.

Calon konsumen tinggal mengunjungi situs anda, dan mereka bisa melihat seluruh informasi yang anda berikan. Dengan begitu, jelas bahwa website membuka kesempatan lebih besar untuk mendapatkan pasar dibandingkan hanya melakukan pemasaran offline atau konvensional.

2. Meningkatkan Kepercayaan

Berikutnya kelebihan dari adanya website adalah mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan. Hal ini terbukti setiap perusahaan pasti wajib memiliki website sebagai sumber informasi yang bisa diakses oleh calon konsumen.

Pada beberapa kasus, bisnis yang belum memiliki website dianggap kurang terpercaya bahkan ada yang mempersepsikan penipuan. Jika hal ini terjadi pada bisnis anda tentu saja sangat merugikan. Oleh karena itu, bangunlah website untuk menanamkan trust kepada konsumen anda.

3. Mempermudah Calon Konsumen

Seperti yang sudah disinggung pada point pertama bahwa website dapat mempermudah calon konsumen menemukan apa yang mereka butuhkan termasuk produk/jasa yang anda tawarkan. Mereka akan lebih senang jika kemudahan informasi tersedia karena mereka tidak terlalu repot mencari kesana kemari untuk melakukan pembelian.

4. Menghemat Biaya Promosi

Apa yang terjadi jika anda terus menerus menerapkan pemasaran konvensional seperti cetak brosur, pasang pamflet bilboard, dan sebagainya? Tentu saja akan lebih boros dan hasilnya belum tentu meningkatkan penjualan. Berbeda jika anda menerapkan promosi dengan website, anda bisa memulainya dengan promosi organik seperti rajin membuat konten artikel dan lain-lain.

Pemasaran melalui website bisa dilakukan dengan banyak cara seperti Optimasi SEO Website, Landing Page Conversion, Iklan Ads dan seterusnya. Yang pasti dapat menghemat biaya anda dibandingkan memakai cara konvensional secara terus-menerus.

5. Meningkatkan Penjualan

Manfaat adanya website yang kelima pasti bisa meningkatkan prospek penjualan dengan catatan optimasi dan perawatannya benar. Banyak yang sudah punya website tapi tidak ada perubahan sama sekali. Oleh karena itu, kami juga menyediakan layanan khusus untuk mengatasi masalah ini yaitu Jasa Pembuatan Website Profesional.

Jika anda membutuhkan jasa pembuatan website dan jasa mengoptimasi website, silahkan anda coba di penyedia jasa pembuatan website IDGLOWEB , dengan Optimasi website yang baik pastinya prospek penjualan meningkat. Buktinya, kami mampu memberikan informasi ini kepada anda yang sedang membaca tanpa harus memasang iklan kesana kemari. 

Ayo Mulai Go Digital!!! Untuk Pemesanan Langsung Silahkan Hubungi Nomor Tlp/Whatsapp : 085891165110 | email : [email protected]

Anda Juga Bisa Mengunjungi Websitenya Langsung Di https://idgloweb.com