Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Tentang Kisah Cinta Pilu hingga Bisnis

Itaewon Class menjadi satu diantara sinetron Korea yang banyak diulas sinopsis itaewon class karena ceritanya yang tidak biasa. Mengusung topik usaha, sakit hati masa lampau dan cerita cinta yang sulit.

Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Tentang Kisah Cinta Pilu hingga Bisnis

Sinetron yang diperankan Park Search engine optimization Joon ini juga memperoleh peringkat tinggi saat penyiarannya. Sinetron Korea ini juga ikut diperankan Yoo Jae Myung, Kwon Nara sampai Kim Da Mi.

Sinetron Korea ini bermula dari cerita pria namanya Park Saeroyi yang periode mudanya remuk karena fitnahan. Dia masuk penjara karena tingkah rekan sekelasnya Jang Geun Soo anak pebisnis kaya yang sewenang-wenang yakni Jang Dae Hee.

Dia juga simpan sakit hati masa lampau ke Jang Geun Soo dan Jang Dae Hee. Ini karena ke-2 nya turut serta dalam kematian ayah Park Sae Royi.

Keluar penjara, ternyata Park Sae Royi memutuskan untuk bekerja sembarangan dan kumpulkan uang. Ternyata tidak cuman hanya itu, dia mempunyai gagasan luar biasa ada berada di belakangnya untuk menaklukkan Jang Dae Hee.

Belum juga, cerita cinta Park Sae Royi dengan Oh Soo Ah di zaman SMA masih membayang-bayanginya. Sedang, ada satu wanita namanya Jo Yi Search engine optimization yang melafalkanr-ngejar Park Sae Royi.

Lalu, bagaimana lanjutan cerita sakit hati masa lampau Park Sae Royi? Akankah dia kembali bersama Oh Soo Ah atau merajut cinta dengan Jo Yi Search engine optimization? Sesudah baca skenario Itaewon Class.