Filter Air Nanotec

Filter Air Nanotec

Filter air adalah alat yang berfungsi untuk menyaring air dengan menggunakan penghalang atau media, baik secara proses kimia, fisika, maupun biologi.

Filter air nanotec adalah solusi cerdas yang bisa menjawab permasalahan Anda. Filter air nanotec dapat melindungi air Anda dari pencemaran yang dapat disebabkan oleh garam, bahan kimia, bakteri bahkan logam berat.

Ada banyak jenis nanoteknologi yang bisa digunakan sebagai filter air. Berikut adalah keuntungan dari filter nanoteknologi yang bisa mengatasi masalah anda.

Apa Itu Filter Air Nanotec

Saat ini banyak orang yang sedang mengalami krisis air bersih. Beberapa wilayah di Indonesia juga berdampak. Kondisi ini diperkirakan akan terus terjadi hingga di masa mendatang.

Diperlukan solusi pemurnian air untuk mengurangi dampak tersebut. Filter air nanoteknologi adalah jawaban yang tepat. Tidak hanya digunakan oleh industri pengolahan air saja, rumah juga bisa menggunakan solusi filter air cerdas ini.

Salah satu jenis yang sangat populer adalah tabung nano karbon yang berisi molekul silinder yang terdiri dari atom karbon dalam satu lapisan. Alat ini efektif untuk menyaring segala macam hal termasuk air. 

Nanotube adalah filter yang berfungsi untuk menyaring molekul jahat pada air. Beberapa teknologi ini menggunakan bahan pasir zeolite yang berfungsi sebagai adsorben dalam air yang menangkap molekul berbahaya. Ada pula nanopartikel magnetik yang biasa digunakan untuk mengekstrak bahan kimia 

Bahan Kimia yang Bisa Disaring

Filtrasi air menggunakan nanoteknologi bisa menghilangkan beberapa bahan kimia dan kontaminan diantaranya :

1.Fluorida dan Klorida

Bahan kimia ini memang bagus digunakan untuk membersihkan air, namun jika aor yang mengandung fluorida dan klorida ini terlalu banyak juga tidak sehat. 

Dengan menggunakan filter air, maka sistem bisa mengurangi bahan kimia yang terkandung dan mengurangi risiko terkena kanker kolorektal, kanker usus besar, dan kanker kandung  kemih.

2.Arsenik

Arsenik adalah karsinogenik yang kuat dan selalu dikaitkan dengan peningkatan risiko perkembangan beberapa jenis kanker.

3.Aluminium

Jika pasokan air Anda tidak difilter atau disaring, hal itu dapat menyebabkan peningkatan konsumsi aluminium yang dapat menyebabkan ketidakmampuan belajar pada anak, masalah kulit, penyakit hati, dan sebagainya.

4.Parasit Cryptosporidium dan Giardia

Dapat menghilangkan bahan kimia Parasit Cryptosporidium dan dapat mengurangi risiko penyakit gastrointestinal hingga lebih dari 33%.

5.Merkuri

Filter ini juga menghilangkan logam berat, pestisida, merkuri, dan timbal yang ada di air. 

Manfaat Filter Air Nanotec

Manfaat yang diberikan diantaranya ada :

1.Menikmati Air Minum yang Aman Setiap Hari

Polutan seperti logam berat dapat berdampak berat pada kesehatan tubuh jika terus mengkonsumsi air yang tidak sehat. Akan lebih aman jika Anda memfilter air dengan teknologi ini agar lebih efektif. 

2.Mengurangi Endapan Kapur

Endapan kapur ini lah yang membuat air terasa menyangkut di tenggorokan. Endapan kapur menciptakan air sadah dan menyebabkan penumpukan di pipa dan peralatan Anda.

3.Mengurangi Refluks Asam

Cobalah menyaring air minum Anda terlebih dahulu, apa lagi untuk pengidap mulas atau refluks asam. Karena efek samping dari mengkonsumsi air alkali adalah perut mulas.

4.Memiliki Sifat Antioksidan

 Filter dapat mengurangi tingkat oksidasi yang ada dalam air sehingga memberikan sifat antioksidan yang bermanfaat. Antioksidan dapat mencegah atau jenis kerusakan sel tertentu.

5.Meningkatkan Pencernaan

Air yang difilter memiliki kandungan mineral sehat yang dapat membantu pencernaan.  Jika tubuh mengandung banyak mineral, maka akan ada lebih banyak nutrisi yang didistribusikan ke seluruh tubuh. Hal inilah yang memudahkan proses pelarutan serat dan pencernaan di tubuh menjadi lancar.

6.Membuat Rasa Air Lebih Baik

Dengan menghilangkan klorin, dioksin, timbal, merkuri, dan arsenik, air Anda akan lebih bersih dan rasanya lebih murni.

Produk Kami 

1.FRP Tank 10×54 T2,5

2.FRP Tank 13×54 T2,5

3.FRP Tank 16×65 T2,5

4.FRP Tank 18×65 TB4

5.FRP Tank 21×62 TB4

6.FRP Tank 24×72 TB4

7.FRP Tank 30×72 TB4

8.FRP Tank 36×72 TB4

9.FRP Tank 42×72 TB6

Services Center

Kai menyediakan tenaga teknisi yang handal untuk mensurvei atau memasang filter air dengan berbagai tipe.

1.Customer Service 

Bisa menghubungi kami lewat telp. fixed line (telkom) atau melalui Customer Service Chat WHatsapp kami.

2.Survei Lokasi

Untuk menentukan jenis filter yang dibutuhkan.

3.Pengukuran

Mengukur untuk menentukan jumlah material yang dibutuhkan.

4.UI Design

Teknisi kami membantu merancang dan desain alur pemasangan filter air yang efisien

5.Pencatatan

Hal ini berfungsi untuk perawatan unit kedepan secara berkala