optimasi website seo

Cara mengembangkan bisnis dengan mudah

Karena pemasaran konten telah memanas sebagai jalan pemasaran yang serius, merek telah berupaya keras untuk membuat dan memelihara blog yang menarik.

Tujuannya tidak hanya untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari tetapi juga untuk menyediakan konten informatif yang akan membantu pelanggan dan meningkatkan pengenalan merek. Namun, seiring waktu, membuat posting baru secara teratur dapat menjadi tantangan, terutama jika Anda seorang pengusaha yang menjalankan bisnis.

Ketika blog Anda terasa basi dan Anda berjuang untuk menemukan ide-ide baru, mudah untuk mengabaikannya selama berhari-hari. Ini hanya dapat merugikan upaya pemasaran Anda . Sebagai gantinya, pertimbangkan empat tip berikut untuk menjaga blog Anda tetap berjalan saat blogging adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan.

Lakukan Sesuatu yang Sangat Berbeda

Jika Anda merasa seolah-olah setiap postingan adalah sama, kemungkinan besar pembaca Anda juga merasakan hal yang sama. Pertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari apa yang telah Anda lakukan.

Saat kami menawarkan layanan optimasi website menggunakan SEO, banyak pemilik bisnis yang berminat, anda bisa cek di litleproject.com anda bisa lihat layanan SEO yang kami tawarkan.

Wawancarai salah satu pelanggan Anda atau pakar di industri Anda, jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Mintalah salah satu karyawan Anda menulis posting dari sudut pandangnya. Atau atasi masalah dengan humor alih-alih tetap profesional.

Untuk inspirasi, luangkan waktu untuk membaca blog bisnis lainnya. Jangan membatasi penelitian Anda pada bisnis dalam industri Anda. Anda mungkin menemukan bisnis di industri yang sama sekali tidak terkait melakukan sesuatu yang dapat disesuaikan dengan blog Anda sendiri.

Undang Blogger Tamu

Blogging tamu adalah kemenangan bagi semua pihak yang terlibat. Blogger tamu mendapatkan pengenalan kepada audiens baru dan tuan rumah mendapat manfaat dari konten segar yang ditulis oleh orang lain.

Pembaca, sementara itu, mendapatkan perspektif baru tentang sebuah isu yang sudah menarik bagi mereka. Karena itu, para profesional biasanya memiliki sedikit kesulitan menemukan seseorang yang ingin membuat blog tamu untuk mereka.

Untuk menemukan blogger tamu, mulailah dalam jaringan Anda sendiri. Jika Anda menggunakan situs seperti LinkedIn atau milik grup jaringan pribadi, hubungi terlebih dahulu dan mintalah sukarelawan.

Setelah blog diposting, promosikan dengan sopan melalui jejaring sosial Anda dan akhiri pengalaman dengan berterima kasih kepada blogger tamu di media sosial. Eksposur tambahan adalah cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan Anda atas bantuan tersebut.

Pendeta pembantu

Kurasi konten telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir karena suatu alasan. Dengan kurasi, situs memposting ulang konten yang awalnya muncul di tempat lain, dengan mencantumkan sumber aslinya. Situs asli mendapat manfaat dari disebutkan dan ditautkan dan situs Anda mendapat manfaat dari konten yang menarik.

Anda dapat memilih untuk memposting ulang seluruh blog dan artikel atau Anda dapat menggunakan konten seperti infografis sebagai bahan pendukung untuk posting blog Anda sendiri. Either way, Anda tidak hanya akan memiliki konten yang menarik untuk situs Anda, tetapi Anda juga akan membuat kesan pada bisnis atau profesional yang informasinya direferensikan.

Gunakan Video

Jika duduk di depan komputer Anda untuk menulis posting setiap hari membuat Anda lelah, pertimbangkan untuk menyalakan kamera video di ponsel cerdas Anda. Anda dapat merekam video pendek dan informatif hanya dalam beberapa menit dan mengunggahnya ke blog Anda. Baik Anda memilih seri petunjuk atau tampilan di balik layar dari proses pembuatan Anda, Anda akan membuat konten yang menarik tanpa harus menulisnya sendiri.

Untuk membuat mesin pencari video Anda terlihat, Anda harus membuat deskripsi yang ramah SEO atau transkrip konten. Video tidak dapat ditelusuri oleh algoritme penelusuran, jadi visibilitas akan bergantung pada teks dan tag yang Anda tambahkan ke dalamnya.

Blog bisnis Anda dapat bermanfaat bagi upaya pemasaran konten Anda. Namun, seiring waktu, Anda mungkin tergoda untuk mengabaikannya selama berhari-hari. Kiat-kiat ini dapat membantu Anda menjaga konten tetap segar dan memungkinkan situs Anda tetap menarik, baik Anda mengeposkan setiap hari atau beberapa kali setiap minggu.

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/