Cari PC Desktop Gaming Terbaik 2020? Review Nitro 50 Ryzen 7

Untuk menunjang aktivitas gaming atau akhiri pekerjaan berat, kamu tentu membutuhkan satu PC dekstop dengan detil yang benar-benar oke. Karena dengan begitu, kamu bisa kerjakan segalanya dengan maksimal.

PC desktop dengan detil yang tinggi kerap disebutkan sebagai PC gaming oleh beberapa orang. Nah, kalau sudah bahas harga PC gaming high-end, pasti yang tersirat dipikiran kamu adalah harga yang mahal, kan?

Sebenernya permasalahan harga terhitung relatif yah, tergantung dari pinternya kamu ngeracik PC gaming itu. Bila kamu terhitung seseorang yang tidak ingin ribet dan perlu PC gaming terbaik yang worth it, peluang bisa mengangsung dekstop gaming terkini dari Acer, yakni Nitro 50 Ryzen 7.

Dengan support prosesor yang oke sekali ini, kamu tentu bisa mempercayakannya untuk rutinitas gaming berat sampai kerjakan semua pekerjaan sampai rendering 3D dengan mulus. Ingin ketahui seterusnya keunggulan dan kedahsyatan yang dimiliki Nitro 50? Lets check it out!

  1. Desain Armor-shaped yang Kece Abis

Seperti biasanya dekstop gaming garapan Acer, desain Nitro 50 seri Ryzen 7 ini dibuat dengan performa yang terhitung sangar yang benar-benar memvisualisasikan satu dekstop gaming sesungguhnya.

Dengan mengusung desain armor-shaped yang berpadu dengan warna abu-abu, hitam, dan garis merah yang berpijar, pasti menunjukkan beberapa kesan yang gamer sesudah untuk pemiliknya. Seorang gamer sejati notabennya pasti menyukai desain yang dibawa oleh dekstop gaming dari Acer ini.

  1. Prosesor Tangguh untuk Segala Jenis Pekerjaan

Seperti yang kita ketahui, kelebihan memiliki dekstop gaming tidak cuma bisa diandalkan untuk kepentingan bermain games saja, tetapi bisa juga dipakai untuk semuanya type pekerjaan yang menuntut komputasi berat, seperti desain 3D, revisi video, kerjakan rendering, sampai kepentingan streaming.

Buat penuhi semua pekerjaan berat dengan perform yang maksimal, Acer memberi seri prosesor AMD Ryzen 7 angkatan kedua. Dengan support prosesor kuat itu, berbagai komputasi berat tentu aman terselesaikan. Mainkan games sekelas Overwatch, PUBG, Grant Theft Auto 5 (GTA 5), tentu bisa dihajar tanpa lag. Ingin kamu gunakan grafis rata kanan? Tidak akan jadi persoalan !

Perlu kamu memahami.kamu pahami nih, terkecuali pasarkan Nitro 50 dengan prosesor Ryzen 7, Acer datangkan Nitro 50 yang terpasangkan dengan prosesor Intel Core 8th Gen. Ada beberapa pilihan penggunaan prosesor, diawali pada Intel Core i3 8100 sampai Intel Core i7 8700.

  1. Punya Storage yang Super Luas

Dengan menyunting Nitro 50, kamu tak perlu kuatir tuh yang namanya kekurangan ruang penyimpanan. Yap, semestinya satu dekstop gaming luar biasa harus memiliki kekuatan penyimpanan yang luas.

Karena dengan begitu, kamu bisa meng-install banyak games dan berisi semua beberapa data khusus pada penyimpanan yang dipersiapkan dengan bebas. Nitro 50 sendiri membawa 2 proses penyimpanan, yakni terdiri dari 128GB SSD dengan tipe M.2 2280 dan 1TB HDD 3.5 inch dengan kecepatan 7200 RPM.

kompiwin.com

Karena sudah didukung dengan SSD, kamu dapat rasakan komputasi yang dapat bisa lebih cepat dari Nitro 50, seperti pada saat kerjakan booting sampai loading games.

  1. Kartu Grafis Terbaik yang anti Frame Drop

Mengingat disini Acer memasangkan prosesor Ryzen 7 angkatan kedua yang terhitung sangat kuat, juga pasti harus ditandemkan dengan kartu grafis yang luar biasa. Acer pahami petul apa yang dibutuhkan oleh gamers, karenanya ia memasangkan kartu grafis berkualitas tinggi yaitu AMD Radeon RX 580.

Tidak seperti seri RX 480, chip GPU Polaris 10 di Radeon RX 580 mampu dioperasikan di clock-speed yang awalannya sulit dicapai oleh RX 480. Pada intinya, kartu grafis RX 580 punya perform sampai 2 kali lebih baik dari seri pelopornya.

 

Istimewanya kembali nih, Radeon RX580 ini sudah memberi suport teknologi FreeSync yang dapat menghilangkan stuttering dan tearing pada visual gaming. Maka secara sajian visual waktu kamu pakai untuk bermain games, benar-benar akan memanjakan mata.

Bermodalkan kartu grafis luar biasa keluaran AMD itu, kamu tentu bisa rasakan pengalaman gaming yang benar-benar mulus. Kamu bisa melahap games kelas berat seperti Overwatch, Monster Hunter, PUBG, GTA V dengan betul-betul lancar. Waktunya, say no to lag atau frame-drop dengan Acer Nitro 50.

  1. Didukung RAM Super Mumpuni

Selaku satu PC gaming yang notabennya digunakan untuk semuanya type komputasi berat, Acer tentu tidak ingin membuat berduka penggunanya nantinya. Karenanya, ditanamkanlah RAM 2x8GB Dual-channel DDR4 dengan kecepatan 2133 MHz. Untuk RAM nya sendiri dapat kamu upgrade sampai 64GB yah.

Berbekal support formasi RAM seperti itu, kamu tentu dapat rasakan kenyamanan waktu kerjakan rutinitas gaming sampai kerjakan multitasking berat.

  1. Input Data Transfernya Lengkap dan Ngebut

Sebagai sebuah PC gaming dengan detil yang luar biasa dan gahar, tentu Acer ingin memberikan keunggulan dari sektor input data transfernya.

Tak perlu kuatir nih buat kamu yang menyenangi mindahin data dari dari flashdisk, harddisk, atau ponsel, karena di sini Nitro 50 sudah dipasangkan dengan USB 3.1 Gen 2 type A dan Type C di bagian depan. Luar umumnya nih, proses transfernya bisa sampai 10Gbps loh!

Dengan demikian, kamu bisa memindakan hasil render, editan, dan apa itu dari Nitro 50 ke hardware penyimpanan lainnya dengan cepat. Tak perlu nantikan lama deh dasarnya!

  1. Udah Didukung Deck untuk Wireless Charging

Sama seperti yang kita ketahui, smartphone luar biasa saat ini biasanya sudah memberi suport pengisian baterai nirkabel atau yang kerap disebut wireless charging. Nah, Acer Nitro 50 ini sudah diimbangi dengan support pengisian baterai nirkabel nih.

Maka Nitro 50 bisa membantu isi daya smartphone kamu di atas CPU. Bayangin deh, tentu saja bila kamu kembali bermain games atau mengganti video, pasti betul-betul memanjakan sekali tuh. Jadi tidak habiskan waktu untuk ribet nyolokin ke stop kontak, kan?

Disamping itu, nilai plus adanya suport kehebatan deck untuk wireles charging pada Nitro 50 ini, tentu membuat performa seting kamu jadi tetap clean yah. Duh, idaman sekali deh PC gaming yang ada support pengisian daya nirkabelnya!