Sekilas, mobil ini terlihat seperti Nissan Leaf yang sudah populer di Eropa dan Amerika. Anda bisa melihat logo Nissan dengan logo zero-emission, serta bentuk lampu belakang yang sangat mirip dengan siluet dan lampu Nissan Leaf.

Mobil listrik Nissan Leaf ditenagai oleh motor listrik EM57 dengan E-Powertrain, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 110 kW. Motor listrik tersebut diklaim mampu menyemburkan 150 tenaga kuda dan torsi 320 Nm.

Untuk baterainya sendiri, Nissan Leaf telah mengadopsi baterai lithium-ion berkapasitas 40 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak 400 kilometer dalam sekali pengisian daya. Sedangkan untuk pengisian baterai, jika menggunakan charger dengan fungsi fast charging dan persentase 0-80%, akan memakan waktu 16 jam 40 menit.

Di pasar Indonesia, Nissan Leaf akan bersaing langsung dengan kendaraan listrik Hyundai, yakni Hyundai Kona dan Hyundai Ioniq yang sudah ada di pasaran sejak tahun lalu. Sementara itu, Nissan Indonesia dalam keterangan resminya menyatakan ada dua harga untuk Nissan Leaf. Harga opsi single tone Rp 649 juta, dan harga opsi dual tone Rp 651 juta.

Harga ini sepertinya masih menjadi entry price dan mungkin akan naik lagi di masa mendatang. Meskipun termasuk entry price, tapi kamu juga bisa kok menyewa mobil satu ini di jasa rental mobil batam dengan harga yang terjangkau.

Pada saat yang sama, bagi perusahaan untuk membeli sejumlah (armada) tertentu, pasang unit stasiun pengisian di kantor.

Beli Mobil Bekas di Sini yang Lebih Murah dari Nissan Leaf

Jika Anda tidak memiliki cukup dana untuk melamar mobil listrik terbaru Nissan, tidak ada salahnya memulai dengan mobil bekas. Nah, jangan lupa jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas, cek di sini. Di sini dijamin mobil bekas berkualitas terjamin. Kini, melalui proses online, Anda bisa membeli mobil di rumah, sehingga prosesnya lebih mudah dan cepat.

Ya, kini menyediakan layanan cash on delivery (COD) untuk setiap pelanggan. Cukup kunjungi toko elektronik dan pilih mobil yang Anda inginkan. Layanan COD ini juga untuk mendukung rencana PPKM pemerintah, selama periode PPKM ini semua showroom ditutup sementara.

Layanan COD ini memungkinkan Anda untuk melihat dan memeriksa mobil impian yang Anda pilih dari sini secara online. Kami bahkan menguji #DariRumahAja karena staf kami akan mengantarkan mobil pilihan Anda ke rumah Anda dan memberikan layanan pengiriman gratis untuk pameran ini.

Ingin tahu bagaimana melakukannya? Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengunjungi halaman resminya, atau Anda juga bisa menggunakan aplikasi e-shop yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah itu, Anda bisa langsung memilih mobil target. Di sini, ada banyak pilihan merek dan model mobil. Jangan lupa untuk memperhatikan persyaratan berikut ini.

  • Layanan COD untuk show car dan test drive ini gratis, tidak diperlukan deposit atau biaya reservasi.
  • Anda dapat mengajukan layanan COD dalam jarak 30 kilometer dari showroom terdekat tempat Anda tinggal
  • Layanan COD berlaku dari hari Senin sampai dengan Sabtu dan menunjukkan mobil yang tiba di lokasi dari jam 9 pagi sampai dengan maksimal jam 3 pagi.
  • Pesan layanan COD melalui live chat melalui website atau aplikasi e-shop
  • Jika Anda tertarik untuk membeli pameran mobil, Anda dapat membayar melalui toko elektronik atau transfer dan dokumen mobil dan pembelian dengan mobil yang dibeli, dan kami akan mengirimkannya kembali setelah pembayaran.
  • Saat memesan jadwal pemutaran, Anda dapat menggunakan ID/SIM/NPWP untuk selfie