Mendekati seseorang yang Anda sukai bisa jadi sulit dan mudah. Anda tidak hanya harus saling mengenal dengan orang yang Anda sukai, tetapi Anda juga harus bisa membuatnya lebih tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang Anda. Namun, ini jelas bukan gimmick, karena daya tarik setiap orang berbeda.

Meski begitu, konon ada beberapa sikap anggun yang secara tidak sadar membuat gebetanmu semakin penasaran dan ingin mengejarmu, lho.

Dari cara Anda menanggapi pesan, dari sikap Anda saat bertemu teman-temannya, dan bahkan dari betapa anggunnya Anda setiap kali Anda pergi bersamanya. Beberapa contohnya ada pada pembahasan di bawah ini, yuk simak!

  1. Interaksi yang tepat daripada pengejaran agresif

Jika Anda agresif dan mengungkapkan perasaan Anda terlalu banyak selama PDKT, hal itu dapat membuat orang yang Anda sukai menjauh karena malu atau cemburu. Jika Anda dapat mempertahankan sikap dan tahu cara berinteraksi dengan benar dengan cara yang benar-benar membuat orang yang Anda sukai lebih menarik bagi Anda, itu akan membuat perbedaan.

Karena pada dasarnya kita semua penasaran apakah orang yang kita sukai secara implisit mengungkapkan cintanya, sehingga menimbulkan perasaan tertantang dan ditaklukkan. Begitu juga dengan gebetan Anda yang menyukai sikap anggun Anda, karena Anda tidak agresif terhadapnya. Dia semakin mengejar Anda karena Anda tidak akan membuatnya tidak nyaman.

  1. Kamu tidak terlalu tertarik untuk mengirim pesan padanya

Sikap anggun yang secara tidak sadar membuat gebetan Anda lebih tertarik pada Anda adalah cara Anda mengirim pesan kepadanya yang membuat Anda terlihat biasa saja dan tidak banyak mengiriminya pesan.

Sikap ini akan membuat orang yang kamu sukai semakin penasaran dengan kepribadianmu, lho. Tidak apa-apa untuk menunjukkan minat selama PDKT, tetapi jika Anda tertarik padanya sejak awal, itu mungkin membuatnya bosan.

Karena jika Anda benar-benar ingin bersamanya sejak awal, dia tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan Anda. Namun jika Anda terlihat anggun dan biasa saja, sebenarnya dia penasaran dan ingin mengejar Anda.

  1. Tidak lucu di media sosial

Percaya atau tidak, seseorang yang tidak bercanda di media sosial dan tahu cara menggunakannya dengan baik bisa lebih atau kurang elegan di mata lawan jenis, lho. Karena Anda tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadi Anda di media sosial, dia ingin mengenal Anda lebih baik.

Dikutip dari situs twinflameone.com, Jangan mengoceh melalui status dan unggahan di media sosial, banyak orang mendambakan pasangan seperti itu. Anda mungkin tidak menyadarinya, namun sikap anggun Anda di media sosial membuat lawan jenis menginginkan Anda menjadi pasangannya karena mereka tidak pemalu dan pemalu.

  1. Pandai membawa diri saat bertemu teman

Sikap anggun lainnya yang juga membuat kekasih Anda semakin ingin mengejar Anda adalah seberapa baik Anda dalam menyesuaikan diri dengan orang-orang terdekat Anda. Misalnya, jika Anda mengenal temannya, Anda langsung mengenalnya, dan dia akan lebih tertarik pada Anda pada saat itu.

Dan, jika dia bisa dengan cepat memenangkan hati orang-orang terdekatnya, dia akan semakin menyukaimu dan mengejarmu sebagai kekasihnya. Karena orang yang bisa beradaptasi dengan cepat memang memiliki pesona yang berbeda dan terlihat lebih elegan dari yang lain.

  1. Anda tahu prioritas Anda dalam hidup dan tidak terburu-buru untuk mulai berkencan

Kamu yang tahu bagaimana mendahulukan hidup dan tidak terburu-buru untuk segera berkencan juga merupakan sikap elegan yang membuat gebetanmu semakin tertarik padamu, lho. Karena pendekatannya kepada Anda membuat Anda merasa santai, tetapi juga sulit baginya untuk meluluhkan Anda.

Bisa dibilang itu pendekatan yang matang. Ketika Anda semakin dekat, Anda mengenal satu sama lain, dan Anda tidak perlu terburu-buru untuk sukses, ketertarikan di antara mereka akan semakin dalam.

Juga, seseorang yang berprinsip seperti Anda yang mengetahui prioritas mereka sendiri dalam hidup dapat tampil elegan.

Kesimpulannya, jika ingin membuat gebetan tetap tertarik, Anda harus pandai menjaga sikap dan batasan. Karena bisa jadi karaktermu terlihat anggun di matanya, yang membuatnya semakin tertarik untuk mengejarmu, seperti kelima poin yang sudah dibahas tadi.

 

By Drajad