Anime yang Akan Dirilis di Tahun 2022

Banyak pecinta anime menunggu daftar rilis dari berbagai judul yang selama ini diperhitungkan sebagai satu syarat mendapat daftar terbaik. Karena dari setiap daftar judul anime saat ini pastinya memberi pengalaman terbaik untuk ditonton pada waktu tertentu.

Anime yang Akan Dirilis di Tahun 2022 Terbaik

Bisa kita lihat seperti apa perhitungan tepat dari sebuah standar utama anime yang dirilis pada tahun 2021 dan 2022. Untuk itu mari kita cek seperti apa daftar baru dari anime tahun 2021 dan 2022.

1. Spy X Family

Dari jalan cerita anime terbaru ini masih dikatakan cukup menarik minat dari pecinta anime. Dirilis pada 2022 mendatang, tentu saja anime satu ini menawarkan jalan cerita menarik salah satunya Twilight dengan berbagai macam sistem kerja seorang agen mata-mata hebat.

Dari setiap misi dari jalan cerita anime ini banyak diperhitungkan sebagai satu kesempatan terbaik untuk melihat seperti apa misi dan akhir cerita dari setiap tugas yang diberikan langsung.

2. Futsal Boys

Judul anime baru Futsal Boys saat ini masih dikonfirmasi akan tayang pada Januari 2022. Jalan cerita dari Futsal Boys ini terbilang menarik karena memang dihadirkan sebagai satu langkah tepat untuk menceritakan genre olahraga dan fokus pada sekelompok tim futsal di SMA.

Banyak tantangan mengenai kompetisi futsal, kemudian ada kemampuan menarik dari setiap anggota tim hingga jalan cerita seru dalam mengalahkan setiap tim di satu turnamen.

3. Tokyo 24th Ward

Salah satu daftar anime sub indo yang akan rilis pada tahun 2022 mendatang, Tokyo 24th ward ini telah banyak dinanti. Dari sinilah ada konsep cerita menarik dari tiga teman dekat bernama Shuuta, Ran, dan Yuuki dengan berbagai macam jalan cerita hingga memberi pengalaman persahabatan menarik dan pastinya banyak diminati berbagai kalangan pecinta anime.

Saat ini Anda bisa mendapat akses menonton anime gratis dengan berbagai judul lengkap di Zencafe hingga akhirnya bisa mengisi waktu luang Anda. Dari berbagai judul anime di atas akan disuguhkan dengan subtitle bahasa Indonesia.

By arief