Paypal adalah alat pembayaran yang bisa digunakan untuk pembayaran internasional antar negara dan marchant-marchant yang menerima pembayaran via paypal termasuk barang dan jasa.

Banyak ide untuk usaha di internet yang bisa menghsilkan duit lewat paypal seperti jasa nonton video youtube dapat dolar, menulis artikel dapat dolat, membuat animasi menghasilkan dolar dan lain-lain sehingga mengharuskan seseorang untuk membuat rekening paypal agar buah dari jasanya bisa ditransfer.

tidak hanya menerima pembayaran, uang di paypal kita bisa cairkan ke rekening dan juga bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sehari hari seperti pulsa, token listrik, voucher game dan lain-lain.

Di pulsa online biz anda bisa membeli pulsa 10 ribu menggunakan saldo paypal. caranya mudah dan tentunya anda harus faham sistemnya agar anda tidak salah faham pada web penyedia pulsa online.

agar bisa beli pulsa pakai paypal anda harus mendaftar dulu di website https://pulsaonline.biz. setelah mendaftar jangan lupa verifikasi akun anda, gunakan nomor yang terhubung whatsapp dan gunakan juga email yang terdaftar di paypal untuk mendaftar. verifikasi nomor HP dan email anda.

verifikasi nomor HP dan email ini penting agar pembelian pulsa dengan paypal anda tidak terkendala dan proses pengisian pulsa anda lancar.

Setelah mendaftar silahkan login ke pulsa online biz, bisa lewat website dan juga bsa lewat aplikasi. jika lewat website ikuti langka-langkah di bawah ini:

  1. patikan anda sudah login di https://pulsaonline.biz
  2. Kilik order
  3. Pilih Pulsa
  4. Tulis nomor hp anda
  5. Pilih provider yang anda gunakan misalnya telkomsel
  6. Pilin Nominal Pulsa, misalkan 10.000
  7. Pembayaran Pilih PAYPAL
  8. Klik Beli Sekarang.

Rincian transaksi anda akan tampil di pulsa online biz dengan menampilkan info produk yang anda beli, harga produk, jumlah total produk dan juga tujuan pengiriman pembayaran ke pulsaonline.biz.

Selanjutnya silahkan buka aplikasi paypal anda di android / iphone. silahkan kirim dana sesuai dengan jumlah total di rincian pembelian, tujuan isi dengan email rincian pembelian kemudian klik lanjutkan. kemudian pilih jenis pembayaran silahkan pilih “ke teman dan keluarga” setelah itu klik kirim. anda akan mendapatkan info transfer berhasil dilakukan.

Pada tahap ini transaksi anda akan beralis status dari belum di bayar menjadi di proses, tinggal tunggu pulsa anda akan segera masuk.

Beberapa kendala yang sering di hadapi oleh pengguna baru yang baru pertama kali membeli pulsa pakai paypal di pulsaonline.biz adalah:

  • Sudah bayar tapi di status transaksi masih belum bayar;
    – Kemungkinan anda tidak menggunakan jenis pembayaran ke teman dan keluarga
    – Kemungkinan anda mengirim dana dalam mata uang lain selain USD
    – Kemungkinan email anda belum terverifikasi di pulsa online biz
    – Kemungkinan jumlah yang anda kirim tidak sesuai dengan yang ada di detail transaksi
    – Jika anda yakin semuanya sesuai dengan prosedur dan saldo anda belum di proses silahkan untuk menghubungi cs pulsaonoine.biz
  • Satus Bayar Sukses, Tapi transaksi Refund tidak kembali ke akun paypal;
    – Saldo refund tidak kembali ke akun paypal, namun akan masuk di akun anda di pulsa online.biz, silahkan untuk mengeceknya di Profil > Mutasi Saldo.
  • Jika masih yang belum jelas baiknya di infokan ke costumer services yang siap melayani anda.

Semoga artikel cara isi pulsa 10 ribu pakai paypal di web Pulsa Online ini bermanfaat, Salam Sukses !!!