December 2, 2020

Natudelia

Berita Hangat

Berapa Harga Alat Depot Air Minum Galon? Ini Cara Kerja Lampu UV

3 min read
 

Sumber : inviro.com

Harga alat depot air minum galon bervariasi tergantung dari mana anda membeli mesin tersebut. Jika menemukan provider terpercaya dengan harga yang murah dan berkualitas tentu anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Salah satu alat pendukung untuk depot air minum yaitu lampu ultraviolet.

Lampu ultraviolet sebenarnya memiliki fungsi sama dengan jenis lampu lainnya.

Cara Kerja Lampu Ultraviolet

Sinar UV pada lampu ini dilindungi dengan kaca bening. Terdapat dua macam lampu UV yang ada pada lampu ini. Sinar lampu ultraviolet yang pertama memancarkan sinar gelombang dibawah 366 nm. Lalu pada Sinar gelombang kedua memancarkan sinar 254 nm. 
 
Cara kerja lampu ultraviolet yaitu memancarkan sinar radiasi untuk membunuh bakteri. Anda tidak boleh melihat langsung pada lampu ini karena bisa mengakibatkan radiasi atau radang terhadap mata. Pada lampu UV terdapat selongsong yang mencegah air masuk dan kontak langsung dengan lampu atau disebut juga dengan ultraviolet sleeves.
 
Anda bisa menemukan harga promo diskon jual alat mesin paket depot air murah termasuk salah satu perangkat lampu ultraviolet ini. Emangnya filter yang digunakan pada sumber lampu UV-A terpisah pada tabung atau bola yang harus di jaga selalu kondisinya agar tidak mudah retak. Radiasi dalam panjang gelombang yang berada di bawah rantangan 320mm sangat berbahaya maka dari itu Anda harus menghindarkan langsung kontak mata atau kulit agar tidak terkena iritasi. Sebaiknya anda menggunakan kacamata atau baju lengan panjang ketika lampu ultraviolet dinyalakan.

Lampu Ultraviolet Untuk Membunuh Bakteri

Harga alat depot air minum galon berkisar di angka belasan juta. Anda bisa mendapatkan penawaran yang terbaik hanya di agen depot Inviro. Lampu ultraviolet menjadi desinfektan untuk membunuh bakteri, jamur, kista dan virus. Cara ini lebih kepada metode fisik daripada metode kimia sehingga tidak menghasilkan efek dan residu yang berbahaya bagi lingkungan. 
 
Sistem yang dilakukan juga tidak akan merubah rasa, memiliki waktu yang cepat dan penggunaannya tergolong mudah serta tidak memerlukan energi dan tempat yang luas. Selain lampu ultraviolet pembunuhan teri yang dibutuhkan untuk perusahaan air Minum dan minuman rasa lainnya adalah metode dengan pembunuhan menggunakan ozon, sodium hypochlorite dan metode desifikasi lainnya.

Jenis Lampu Ultraviolet

Harga promo diskon jual alat mesin paket depot air murah temukan hanya di Inviro. Ada dua jenis lampu ultraviolet yaitu lampu Ultra violet bertekanan rendah dan bertekanan sedang. Simak selengkapnya disini.

1.    Lampu UV Dengan Tekanan Rendah

Lampu UltraViolet yang memiliki tekanan rendah biasanya diaplikasikan untuk penyaringan air di rumah tangga dan paling banyak dipakai. Umumnya tegangannya hanya sampai 120 V – 220 V. Lampu ini tidak dianjurkan untuk penggunaan pengolahan air dengan aliran kontinu karena bisa mengurangi efektivitas pengolahan dengan seiring kenaikan pada sebuah lampu dan juga pengurangan foton pada lampu.

2.    Lampu UV Dengan Tekanan Sedang

Untuk lampu UV dengan tekanan sedang biasanya digunakan pada filter air di industri. Dengan tekanan udara pada tabung mencapai 102 hingga 104 torr. Lampu ini umumnya memiliki bentuk yang variatif dan diaplikasikan pada lampu tabung berbentuk melingkar. Biasanya pengolahan sinar UV memakai lampu ultraviolet dengan tekanan ini pada instalasi sistem pengolahan air dengan debit pengolahan yang besar. Contohnya pada rumah sakit, pabrik air minum, hotel hingga industri lainnya.

Demikian pengenalan umum seputar cara kerja lampu ultraviolet sebagai desinfektan atau pembunuh bakteri yang biasa digunakan pada depot air minum isi ulang. untuk harga alat depot air minum galon dengan penawaran terbaik hanya temukan di Inviro saja.



Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.