Akan hadir dua ciri-ciri teranyar di patch teranyar dari game Genshin Impact Best Build  yakni Genshin Impact 2.4. Dua ciri-ciri selanjutnya adalah Yunjin dan Shenhe. Namun, kali ini kami akan membahas keliru satunya saja yakni Shenhe, sebuah ciri-ciri teranyar yang punya rating bintang 5 bersama vision Cryo dan senjata Polearm.

Memang, ciri-ciri ini belum saja dikeluarkan oleh miHoYo lantaran Genshin Impact 2.4 belum hadir. Namun, sebelum kalian gacha, alangkah baiknya terkecuali kalian mengerti build terbaik untuk Shenhe ini.

Layaknya Gorou, Shenhe bisa menjadi support terbaik terkecuali kalian idamkan party kalian diisi oleh karakter-karakter ber-vision Cryo. Ia punya skill yang bisa untuk tingkatkan kemampuan Cryo cii-ciri lainnya, yakni Icy Quill. Jadi, barangkali ini adalah peluang terbaik bagi kalian yang menyukai cii-ciri seperti Eula dan Ganyu.

Kali ini, GameStation akan memberi tambahan build terbaik untuk Shenhe dan pastinya build untuk kalian yang tidak idamkan mengeluarkan uang banyak atau yang bisa disebut free-to-play.

Build Terbaik untuk Shenhe di Genshin Impact

Efek Icy Quill yang dimiliki Shenhe menjadi ‘senjata’ mematikan bagi vision Cryo di mana efeknya bisa tingkatkan damage dari cii-ciri Cryo, dan juga damage adalah status yang paling ringan untuk di-build, kalian punya banyak sekali opsi terhadap Shenhe. Kalian bisa saja memakai artefak seperti Gladiator’s Finale, Brave Heart, ataupun Shmenawa’s Reminiscence untuk tingkatkan serangan kalian. Namun, untuk kali ini, GameStation idamkan Shenhe ke arah support sekaligus damage dealer.

 

Senjata: Calamity Queller
Artefak: Blizzard Strayer (2) dan Noblesse Oblige (2)

Pertama-tama, kalian perlu ketahui bahwasanya build yang kami rekomendasikan adalah build yang di mana artefak yang digunakan bisa mengeluarkan secara maksimal dampak dari Icy Quill. Kalian bisa saja memakai artefak yang bisa tingkatkan attack boost dari Shenhe, akan tetapi, sangat disayangkan terkecuali kalian hanya bergantung kepada artefak dan senjata untuk bisa meraih damage yang besar.

Untuk bisa menyeimbangkan attack boost dari Shenhe dan kemampuan dari Icy Quill, kalian membutuhkan senjata dan juga artefak yang pas. Untuk itu, Calamity Queller menjadi opsi terbaik untuk Shenhe. Senjata Polearm teranyar yang punya rating bintang 5 ini bisa tingkatkan attack sebagai status pengganti, dan juga tingkatkan damage dari seluruh elemental skill yang dimiliki Shenhe sebesar 12%.

Ketika kalian memakai elemental skill, kalian akan meraih Consummation selama 20 detik dan tingkatkan serangan sebanyak 3.2% setiap detiknya. Untuk bisa menyempurnakan serangan, damage, dan juga dampak dari Icy Quill yang dimiliki oleh Shenhe, untuk itu diperlukan 2 buah Noblesse Oblige dan 2 buah Blizzard Strayer. Noblesse Oblige bisa tingkatkan burst damage yang dimiliki Shenhe sebesar 20%, sedang Blizzard Strayer terhitung tingkatkan Cryo damage Shenhe sebesar 15%.

Sejatinya, susah untuk menentukan senjata apa yang bagus untuk Shenhe di build gratis ini. Akan tetapi, selama senjata yang ia memakai bisa tingkatkan serangannya, itu akan memudahkan mengeluarkan kemampuan dari Shenhe.

Senjata: Halbeard atau Wavebreaker’s Fin
Artefak: Gladiator’s Finale (2) dan Brave Heart (2)

Halbeard adalah Polearm bintang 3 terbaik untuk Shenhe lantaran senjata ini bisa menawarkan serangan sebagai status pengganti dan perihal selanjutnya terhitung memberi tambahan tambahan serangan normal Shenhe sebesar 160% selama 10 detik. Jika bicara tentang senjata Polearm berbintang 4, Wavebreaker’s Vin adalah senjata yang tepat. Selain tingkatkan serangan, Wavebreaker’s Vin terhitung tingkatkan elemental burst damage dari Shenhe sebesar 0.12%.

Dengan itu, kalian terhitung bisa mempunyai ciri-ciri Cryo lainnya yang punya burst damage yang besar seperti Ayaka yang bisa memakai Icy Quill dari Shenhe untuk tingkatkan damage nya. Kehadiran Shenhe tidak hanya beruntung untuk Ayaka, melainkan Shenhe terhitung terbantu bersama Kedatangan Ayaka lantaran ia bisa tingkatkan sedikit burst dari Shenhe.

Untuk artefak sendiri, kami memfokuskan artefak yang bisa tingkatkan pure attack dari Shenhe. Untuk itu, Gladiator’s Finale dan Brave Heart sesuai untuk Shenhe karena bisa tingkatkan pure attack dari Shenhe dan juga ringan untuk didapatkan. Kalian terhitung bisa memakai Shimenawa’s Reminiscence untuk meraih attack buff sebesar 18%.

By Drajad