Daftar harga dari agen pulsa termurahsaat ini banyak diburu oleh para pelaku bisnis khususnya mereka penjual pulsa baik pemula maupun tokoh lama. Seperti kita ketahui, saat ini penggunaan hand phone semakin menunjukkan grafik kenaikan yang sangat signifikan.

Pemakaian hand phone yang semakin meluas tentu saja diimbangi dengan permintaan pulsa yang menjadi syarat pokok hand phone bisa digunakan dengan maksimal. Tentu saja sebagai alat komunikasi hand phone memerlukan pulsa sebagai alat pembayarannya.

Saat ini para penjual pulsa tentu saja berlomba-lomba mencari daftar harga dari agen pulsa termurahuntuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Anda berminat mencoba meraih kesuksesan dan penghasilan dengan berjualan pulsa? Berikut di bawah ini tips menariknya dan daftar harga terbaru.

Cara-cara menjual pulsa

Bagi Anda yang tertarik berbisnis pulsa dengan Harga SDP Mobile ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan transaksi. Menjual pulsa bukan sebuah pekerjaan yang rumit. Jadi Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Bahkan banyak ibu-ibu rumah tangga yang mencoba pekerjaan ini.

Berjualan pulsa merupakan sebuah bisnis penjualan yang sederhana sehingga banyak orang yang menggemari nya. Dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan dan orang-orang profesional yang memang memilih pekerjaan berdagang pulsa.

Bisa menjadi sebuah pekerjaan sampingan maka banyak yang memilih menekuni dagang pulsa untuk menambah penghasilan mereka setiap harinya. Modal yang sedikit dan cara yang mudah menjadikan bisnis ini banyak diburu oleh orang-orang.

Cara pertama untuk dagang pulsa yaitu dengan melalui chip. Jadi caranya Anda memilih satu chip tertentu yang Anda isi deposit pulsa kemudian Anda jual kembali. Chip ini bisa per operator maupun all operator. Artinya kalau all operator, Anda cukup menyediakan satu chip untuk semua transaksi.

Sedangkan per operator, misalkan chip MKIOS, maka hanya bisa Anda gunakan untuk transaksi ke nomor-nomor Telkomsel. Untuk operator lain seperti Indosat, XL, Three dan lainnya Anda harus menyiapkan chip tersendiri.
Yang kedua dengan menggunakan m-banking.

Saat ini layanan bank juga mendukung untuk Anda melakukan transaksi pembelian pulsa. Sehingga Anda bisa melakukan transaksi kapan pun dam dimana pun dengan rekening bank Anda. Untuk cara sendiri Anda bisa melalui internet banking maupun SMS banking dengan cara dan format dari bank masing-masing.

Cara yang ketiga dan banyak dipilih untuk saat ini adalah secara online. Yaitu menggunakan sebuah aplikasi yang terhubung dengan server pusat agen Anda. Dengan cara ini lebih hemat dan praktis karena hanya membutuhkan jaringan internet tanpa memerlukan pulsa SMS atau pulsa reguler.

Anda bisa melakukannya dengan mudah dimana pun dan kapan pun. Pastikan Anda memilih agen pulsa yang tepat karena modus penipuan melalui media online sangat sering terjadi. Pilihlah server terpercaya yang tidak sering eror dan gangguan. Serta pastikan menyediakan layanan 24 jam.

By toha