Cara membedakan produk Scarlett asli atau palsu – Produk kecantikan saat ini telah berkembang dan beragam, ada banyak sekali produk lokal pula bermunculan untuk perawatan kecantikan yang tidak kalah dengan buatan luar negeri.

Tapi sayangnya banyak pula yang mencoba memalsukan produk kecantikan tersebut dengan membuat produk KW atau palsu dan marak beredar di pasaran.

Untuk itu perlu memastikan bahwa produk yang kamu gunakan seperti skincare yang kamu gunakan benar-benar asli, jadi berikut ini adalah beberapa tips cara membedakan produk Scarlett asli atau palsu.

Cara membedakan produk Scarlett asli atau palsu

Perlu di ketahui bahwa di kemasan produk Scarlett asli akan memiliki stiker hologram yang jika dilepas, ada tanda menyerupai sarang lebah.

Setiap botol dan kemasan juga memiliki serial code yang berbeda. dan pastikan bahwa harga jual produk tersebut umum, jika terlampau murah perlu di cek ulang keasliannya dengan cek code scarlett. Untuk itu silahkan baca panduan tentang cara mengecek kode scarlett.

Jadi dapat dipastikan jika menemukan kejanggalan produk Scarlett dengan harga yang jauh di bawah itu, sudah pasti merupakan produk palsu.

Tulisan Scarlett dibuat timbul saat diraba

Pada kemasan produk Scarlett, ada stiker yang bertuliskan merek produk. Saat diraba, tulisan ini akan terasa timbul.

Produk palsu tidak memiliki stiker dengan tanda unik seperti ini.

Pastikan selalu membeli produk Scarlett di reseller resmi supaya tidak tertitpu dengan produk palsu.

Itulah tips aman cara cek produk Scarlett asli atau palsu.

By arief