April 20, 2021

Natudelia

Berita Hangat

 Cara Menulis Google AdWords Menurut Kursus Private SEO

2 min read

Kursus private SEO selalu menyarankan agar tidak melupakan menggunakan Google AdWords dalam strategi digital marketing. Karena Google AdWords adalah cara paling efektif untuk membangun brand sekaligus mendapat konsumen baru. Dulu sebelum era internet mendunia, kebanyakan orang masih menggunakan cara lama untuk beriklan. Seperti memasang spanduk, melalui televisi, radio ataupun selebaran.

Sekarang, ketika internet sudah menjadi bagian hidup manusia, beriklan menjadi lebih mudah. Salah satunya dengan menggunakan Google AdWords. Semudah apapun beriklan menggunakan Google AdWords, tetap harus menggunakan strategi cantik agar pengunjung bersedia membuka atau membaca iklan tersebut.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut tips sederhana beriklan di Google AdWords oleh kursus private SEO.

Membuat Judul dan Landing Page Menarik Ala Kursus SEO Terbaik

Kenapa judul harus menarik? Karena judul adalah elemen pertama ikan yang nantinya akan dibaca oleh pengunjung. Jika judul iklan menarik dan membuat penasaran, maka pengunjung akan terus membuka dan membaca atau menonton iklan sampai akhir. Jangan lupa memasukkan kata kunci agar pembaca langsung mengetahui jika and sedang menawarkan suatu barang terhadap calon konsumen.

Misalkan anda menawarkan fashion gamis. Gunakan beberapa kata kunci spesifik. Seperti gamis murah, gamis terbaru, gamis kekinian, dan lain sebagainya. Ini dimaksudkan saat orang sedang mencari gamis akan langsung tertarik melihat iklan yang anda tawarkan.

Selain judul yang menarik, anda juga harus membuat landing page yang relevan dengan iklan. Ini dimaksudkan agar ketika orang melihat iklan, akan langsung tertuju pada website yang bersangkutan. Seperti contoh berjualan gamis di atas. Pada landing page ini akan banyak informasi terkait produk. Seperti varian warna, ukuran, harga, hingga promo yang ditawarkan.

Kursus SEO Murah Menyarankan Menambahkan Call To Action

Mengapa kursus private SEO menyarankan menambahkan call to action? Agar lebih mendekat kepada konsumen. Ketika mereka tertarik dengan barang yang anda tawarkan, mereka akan segera mencari tombol call to action untuk melakuka order. Usahakan agar pengunjung selalu fokus pada tombol call to action.

Gunakan kata-kata bersahabat saat meminta mereka menghubungi call to action. Seperti “hubungi kami” atau “Segera dapatkan promonya sebelum kehabisan” dan kata-kata cantik serta menarik lainnya.

Menggunakan Keywords Seperti Kursus SEO di Jakarta

Dan satu lagi. Jangan lupakan penggunaan kata kunci. Pilih kata kunci yang paling banyak diketikkan orang pada mesin pencarian. Pilihlah kata-kata yang sederhana tapi memiliki tingkat pencarian yang sangat tinggi. Kursus private SEO menyarankan agar menggunakan tool. Baik tool yang gratis ataupun berbayar. Tool ini akan membantu anda menemukan kata kunci terbaik bagi iklan yang anda buat.

Itulah beberapa tips sederhana beriklan di Google AdWords menurut kursus private SEO untuk mempromosikan produk atau jasa anda. Semoga bermanfaat.

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.