December 2, 2020

Natudelia

Berita Hangat

CARA MERAWAT KASUR BUSA

2 min read

Agen Kasur Busa – Setelah membeli kasur busa, biasanya orang akan menaruhnya dan memakainya buat tidur saja sampai kasur rusak. Yang perlu kamu ketahui, setelah membeli dan memakai kasur busa, kamu juga butuh merawatnya dengan benar buat melindungi mutu dan memperpanjang umur kasurmu! Jangan hanya dibiarkan tergeletak begitu saja. Mari ikuti apa saja yang wajib kalian jalani buat menjaga kasur busa kamu supaya kasur busamu lebih awet dan kualitasnya tetap seperti baru untuk waktu yang lama!\

CARA MERAWAT KASUR BUSA

  • Menyelimuti kasur busa dengan sarung kasur ataupun sprei

Supaya kasur busamu bebas dari debu, kalian diharuskan melapisinya dengan sarung kasur ataupun sprei. Jangan kurang ingat pula buat cuci serta mengubah sarung kasur ataupun sprei secara teratur paling tidak 2 minggu ataupun 1 bulan sekali supaya debu yang terletak di sarung kasur ataupun sprei tidak masuk ke dalam busa.

  • Jauhi terserang air

Kelemahan kasur busa merupakan bila busanya terserang air. Tetapi bila kalian menghindarkannya dari seluruh mungkin terserang air, hingga kasur busamu hendak aman- aman saja kok!

  • Angin- anginkan kasur, jauhi buat menjemur diatas cahaya matahari langsung

Salah satu kesalahan yang banyak orang jalani merupakan menjemur kasur langsung dibawah terik matahari sebab dipercaya bisa membuat kuman musnah. Sementara itu menjemur kasur dibawah terik matahari langsung malah memperpendek umur kasur kalian loh! Terik matahari bisa membuat pori- pori busamu rusak serta kering yang secara otomatis hendak buatnya kilat kempis.

Bila kalian merasa kasur busa kalian basah ataupun lembab, kalian lumayan mengangin- anginkan kasur busa kalian di satu ruangan ataupun luar ruangan yang tidak terserang cahaya matahari, balikkan kasur busa kalian sepanjang kurang lebih 5 jam, serta bolak balik tiap 2 jam sekali.

  • Teratur bilas dari debu

Bilas kasur busamu dari debu dengan vacuum cleaner secara teratur. Jangan malas buat melaksanakan perihal ini ya..! Sebab tidak hanya bisa memperpanjang usia kasur busa, mensterilkan kasur busa dari debu serta kotoran pula bisa berakibat baik buat kesehatan kulit serta paru- paru kalian!

  • Putar kasur secara berkala

Perihal lainya buat membuat kasur busa kalian awet serta tidak kilat kempis merupakan memutar posisi kasur secara berkala. Contohnya membalik kasur bagian dasar jadi bagian atas, memutar kasur yang umumnya buat bagian kepala jadi buat bagian kaki serta kebalikannya. Jalani perihal ini secara teratur 2 kali dalam 6 bulan. Perihal ini membuat kasur busa menopang beban secara menyeluruh serta melindungi wujud kasur busa kalian.

  • Jangan meletakkan benda berat buat waktu yang sangat lama di atas kasur busa

Meletakkan benda berat di atas kasur busa dalam waktu lama hendak membuat kasur kempis serta tidak dapat kembali ke wujud semula dikala benda tersebut disingkirkan. Hingga dari itu jangan letakkan barang berat di atas kasur busa kalian buat waktu yang lama.

  • Pakai karpet dibawah kasur

Saat ini kalian telah tau metode menjaga kasur busa kalian kan? Jalani hal- hal diatas buat melindungi mutu serta ketahanan kasur kalian sehingga kasur kalian hendak terasa semacam baru serta hendak senantiasa aman mes

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.