Virtual office jakarta pusat memungkinkan karyawannya untuk mulai bekerja dari rumah di lingkungan di mana mereka merasa aman dan terlindungi. Jadi mereka memberikan 100% mereka untuk bekerja dalam keuntungan bisnis Anda untuk meningkatkan produktivitas dengan lancar.

Ini adalah dampak virtual office pada bisnis Anda.

  • Waktu Perjalanan: Terkadang transportasi memakan waktu 1-2 jam dari waktu karyawan, dan mereka mudah lelah karena hal ini dan menjadi frustrasi. Jadi, ada baiknya memiliki virtual office yang memungkinkan karyawan Anda bekerja dari mana saja di seluruh dunia. Setiap hari kami telah menemukan bahwa kami menghabiskan dua hingga tiga jam untuk mempersiapkan pekerjaan dan sekarang menghabiskan perjalanan ke tempat kerja. Hal ini menyebabkan peningkatan produktivitas dan penekanan yang lebih besar pada pekerja kami.

  • Karyawan Aktif: virtual office memungkinkan karyawan bekerja dari rumah, yang membantu Anda mendapatkan karyawan aktif. Beberapa tahun yang lalu, sebuah survei oleh para peneliti di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sydney di Australia menunjukkan bahwa duduk terlalu lama dapat meningkatkan kemungkinan kematian dalam tiga tahun ke depan lebih dari 40% terlepas dari aktivitas apa pun selama lebih dari 11 tahun.

  • Fleksibilitas yang menyebabkan berkurangnya hari libur: karyawan hanya membutuhkan satu meja untuk memulai pekerjaannya. Dan mereka dapat mengatur untuk bekerja sambil melakukan tugas rumah biasa. Dengan kata lain, mereka dapat menemukan waktu berkualitas dengan keluarga mereka, yang mengurangi hari libur dari tunjangan cuti tahunan dan dapat meningkatkan produktivitas bisnis Anda.

  • Biaya yang lebih hemat: Tidak ada biaya sewa, tagihan ringan, atau biaya pemeliharaan, dll. yang memungkinkan Anda untuk mengurangi biaya overhead dari bisnis. Tidak ada layanan sewa, tidak ada biaya untuk utilitas, tidak ada perangkat keras, dan tidak ada biaya terkait untuk sewa ruang pribadi.

  • Menghemat uang untuk teknologi: Ketika BYOT (membawa teknologi Anda sendiri) mulai dalam pendidikan, segera memasuki dunia bisnis. Dengan beroperasi dari jarak jauh, staf dapat menggunakan peralatan yang mereka inginkan, dan karena ini berguna bagi mereka, mereka bertanggung jawab atas alat tersebut. Meskipun ada beberapa risiko kerentanan keamanan bahwa perusahaan tidak memiliki infrastruktur yang mereka sediakan, cukup mudah untuk menangani keamanan login, pengawasan, dan pelatihan bagi karyawan.

  • Produktivitas tinggi: Karena Anda lolos dari pengawasan saat orang mulai bekerja dan menetapkan target konkret, Anda dapat segera melihat peningkatan produktivitas. Mereka mempertahankan pekerjaan mereka, apakah pekerja mencapai atau memenuhi target mereka. Jika tidak, Anda dapat segera melihatnya, dan Anda dapat menggantinya karena tidak ada orang yang dapat untuk menyelamatkannya. Gagasan bahwa karyawan puas melakukan pekerjaan mereka dan tidak harus berurusan dengan drama yang datang dengan membawa banyak orang ke kantor harus mengurangi omset mereka.

  • Lebih sedikit ruang kantor yang dibutuhkan: dengan opsi virtual office jakarta, Anda tidak perlu membeli banyak ruang, furnitur mahal, semua pengeluaran lainnya, dll. virtual office memang memiliki lebih sedikit ruang yang dibutuhkan untuk memulai. Itu membuat dampak besar pada pertumbuhan bisnis Anda. Ini membantu untuk mengurangi biaya tambahan dari anggaran bisnis Anda.

  • Kerja jarak jauh: Kerja jarak jauh meningkatkan kepuasan kerja para karyawan, ramah lingkungan dan pekerja jarak jauh lebih produktif dan menghasilkan lebih banyak uang. Mengurangi akses dan biaya internet, tagihan listrik rendah. Menurut data analisis skala gaji flexjobs, pekerja jarak jauh menghasilkan 8,3% lebih banyak uang daripada pekerja non-remote

  • Peka terhadap lingkungan: Perusahaan mungkin berbicara tentang kesadaran lingkungan untuk permainan besar, tetapi berapa banyak yang mengambil tanggung jawab dengan serius? Bureaux mungkin merupakan salah satu sumber limbah yang paling signifikan – bahkan bisnis yang lebih kecil membuang banyak kertas dan produk lainnya. Jika Anda melihat jumlah karbon dioksida dari staf kantor yang mengemudi atau bus ke tempat kerja setiap hari, itu akan sangat mempengaruhi bisnis kecil pada perubahan iklim. Tidak ada masalah dengan tempat kerja virtual. Staf dapat terhubung ke kantor dari jarak jauh dan segera mulai bekerja. Efek bahan bakar fosil lebih rendah dan bahan organik lebih sedikit boros. Catatan elektronik sekarang digunakan untuk virtual office dan tidak mudah hilang serta membutuhkan lebih sedikit uang untuk membuatnya.

  • Karyawan yang lebih termotivasi: virtual office menyediakan manajemen beban kerja yang lebih mobile. Karyawan dapat menangani beban kerja dengan baik dengan berbagi keterampilan mereka sepanjang hari dan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk satu pekerjaan. Akibatnya, pekerja lebih produktif dan dapat terus mencapai target. Motivasi meningkat karena pekerja dapat membuat rencana mereka. Anda tidak bekerja lagi karena Anda harus menyelesaikan pekerjaan, tetapi Anda terlibat dalam melakukannya. Ini akan menyebabkan perbedaan yang signifikan antara pendapat Anda tentang karir Anda dan atasan Anda.