Film Anime yang Akan Rilis

Film anime saat ini semakin marak digemari oleh masyarakat di berbagai negara asia hingga dunia. Film anime memiliki keunikan tersendiri dengan menggunakan karakter imajinasi yang realistik. Alur cerita yang diangkat di fim anime pun bisa dikatakan termasuk unik dan berbeda dengan karakter animasi yang lain.

Film Anime yang Akan Rilis

Baru-baru ini banyak film anime yang akan rilis ditahun 2021 dan 2022 yang bisa anda jadikan referensi untuk ditonton. Nah, artikel berikut akan membahas 4 film anime yang akan dirilis tahun 2021 dan 2022. Berikut ulasannya untuk anda.

  1. Dragon Ball Super Movie 4

Film anime ini akan rilis pada tahun 2022, dimana Akira Toriyama mengatakan bahwa dia akan terlibat ke dalam proyek tersebut. Tidak banyak informasi mengenai film dragon ball super movie 4 ini, namun Toei animation sudah secara resmi mengumumkan tanggal perilisannya. Film ini akan menjadi kanon juga di seri terbarunya.

  1. Boku No Hero Academia Movie 3 World Heroes Mission

Film anime ini diluncurkan oleh waralaba My Hero Academia yang akan tayang pada musim panas tahun 2021. Pencipta manga asli Kohei Horikoshi akan berperan kembali sebagai kepala pengawas dan perancang karakter asli. Film ini akan menjadi sangat menarik dan banyak dinantikan para pecinta film anime.

  1. Eureka Seven : H-Evolution 3

Film anime ini akan rilis di awal musim panas 2021 dimana film ini lanjuan crita dari yang sebelumnya. Film ini menceritakan “Pembangunan kembali” Eureka Seven yang tidak terima dengan baik adalah angsuran ketika sejak anemone.

  1. Overload Season 4

Film anime ini masih dalam proses pengerjaan. Film isekai ini akan rilis setelah semua proses pengerjaan selesai, kemudian akan segera dirilis tanggal penayangannya. Para pecinta anime akan banyak menantikan film ini.

Nah, demikian merupakan beberapa informasi mengenai film anime yang akan rilis ditahun 2021 dan 2022. Anda dapat membaca komik anime terupdate di Komik sunda di sana anda bisa mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai komik anime favorit anda.

By arief