Ini adalah harga paket bepergian ke Pulau Tidung dengan pasangan

Menikmati akhir pekan dengan pasangan dengan bepergian ke Pulau Tidung adalah pilihan yang tepat. Terlepas dari malam hari, Anda dapat menikmati suasana pantai yang indah selama Anda puas. Nah, sebelum perjalanan ini paket harga tersedia untuk pergi bersama.
Pilihan keberangkatan feri.
Harga dari faizabadali.com ditentukan oleh kepergian kapal yang dipilih, yaitu keberangkatan dari Muara Angke dan Ancol Marina dengan kapal cepat kapal cepat. Biaya Marina Ancol akan lebih mahal dan tersedia untuk perjalanan 1 hari sementara Muara Angke setidaknya 2 hari 1 malam. Perbedaan dalam setiap biaya ditentukan dari jumlah hari perjalanan yang dilakukan.
Biaya untuk perjalanan perjalanan
Perjalanan dari Muara Angke untuk 2 orang dengan 2 hari 1 malam dikonsumsi Rp1.600.000,00. Perjalanan 3 hari 2 malam harganya Rp2.100.000,00. Perjalanan turis dari Marina Ancol untuk 2 orang dengan 1 hari adalah Rp1.500.000,00. Perjalanan 1 malam dengan biaya Rp2.100.000,00 dan 2 malam dengan biaya Rp2.700.000,00.
Fasilitas di Pulau Tidung
Fasilitas yang akan Anda dapatkan saat bepergian ke Pulau Tidung adalah tiket kapal, penginapan, minuman selamat datang, dan ikan barbekyu. Fasilitas bermain yang akan dinikmati adalah sepeda di sekitar pulau, snorkeling dan kapal untuk snorkeling, dan perahu pisang. Anda juga akan mendapatkan foto bonus di bawah air dan panduan selama perjalanan.
Pariwisata Pulau Tidung.
Tujuan di Pulau Tidung ada jembatan cinta dan Saung Cemara Beach Kasih untuk menikmati matahari terbenam dengan pasangan. Menurut afifahzahra.com Anda juga dapat berkeliling ke Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Jadwal keberangkatan di pagi hari dimulai dari 6:00 pagi. Disesuaikan dengan keberangkatan yang dipilih.
Jadwal Pengembalian dimulai dari 08:00 pagi untuk hari kerja dan 10:00 untuk akhir pekan. Jadwal Rumah Terakhir pukul 3:00 malam. Anda dapat memilih jadwal yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan waktu.
Ketika bepergian ke Pulau Tidung membutuhkan persiapan yang matang sehingga perjalanan yang dilakukan dengan baik dinikmati dengan pasangan. Anda hanya perlu membawa makanan ringan untuk dinikmati saat di pulau itu karena makanan telah disediakan dari agen perjalanan.

By hary