November 29, 2020

Natudelia

Berita Hangat

Ketahui Perilaku Rayap Lewat Jasa Anti Rayap

1 min read

Ketika terjadi serangan rayap, maka pilihan utama untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan jasa anti rayap. Rayap bertindak sebagai bagian integral dari ekosistem lokal dengan memecah selulosa mati. Namun, di daerah pemukiman, perilaku ini bisa menjadi ancaman. Spesies ini dapat dibagi menjadi dua kategori hama utama yang menyebabkan masalah pada struktur manusia: rayap tanah dan rayap kayu. Setiap jenis membutuhkan metode pemusnahan yang berbeda.

Jasa anti rayap jakarta bisa membasmi rayap kayu dan tanah secara efektif. Rayap kayu kering menghuni kayu yang sama atau sumber bahan selulosa lainnya yang mereka makan. Rayap kayu kering bisa hidup di dalam perabotan dan di kayu di balik dinding, menciptakan sistem terowongan yang rumit. Serangan rayap kayu seringkali tidak dikenali sampai mereka tersebar luas dan memerlukan perawatan profesional. Namun, Anda tetap dapat mengidentifikasi serangan rayap kayu dengan memahami tanda-tanda kemunculannya.

Rayap tanah jauh lebih merusak daripada rayap kayu dan lebih umum terjadi. Rayap ini membangun koloni mereka di tanah yang longgar dan lembab dan menciptakan terowongan lumpur yang rumit dimana mereka mengakses sumber makanan di atas tanah. Rayap di bawah tanah cenderung bergerak dalam retakan pondasi dan memberi makan bagian kayu yang lembab di rumah. Kehadiran terowongan lumpur merupakan tanda adanya serangan rayap yang bisa diatasi tentunya dengan layanan profesional jasa anti rayap.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.