Ketahui Tentang Harga Mobil Ayla Bekas Terlengkap – Di genre yang sama dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla hadir sebagai city car yang masuk dalam kelas LCGC (Low Cost Green Car), dimana penjualannya dimulai pada 2013. Pertama kali tampil di Indonesia International Motor Show 2012, penampilannya berhasil untuk mencuri banyak perhatian pengunjung.

Dimensi bodinya yang mungil didukung dengan fitur yang lengkap di dalamnya, dan dilepas dengan harga jual yang sangat murah, menjadi salah satu alasan mengapa mobil ini semakin mendapat perhatian. Tidak berhenti sampai di situ, harga jual yang terjangkau juga berpengaruh besar terhadap harga Jual Mobil Bekas sehingga mudah dijangkau oleh semua kalangan.

Lalu bicara soal performa, kehadiran pertamanya yang menggunakan mesin tipe 1.0 dikenal ramah konsumsi bahan bakar, namun meski begitu, pacu jantung Daihatsu Ayla ini tak bisa dipandang sebelah mata, karena tercatat mampu menghasilkan tenaga maksimal 65 PS. pada putaran mesin 6.000rpm dan torsi. 86 Nm pada 3.600 rpm.

Dari apa yang dihasilkannya dioptimalkan untuk transmisi manual 5-percepatan, membuat akselerasi terasa responsif. Selain hadir dengan mesin 1.0L, di tahun 2017 ini mobil sejuta umat ini disuguhkan dengan mesin dengan kapasitas yang lebih besar, Daihatsu terus memperkuatnya dengan mesin 1.2L yang tentunya bisa memberikan tenaga lebih dari rilisan awal.

Menariknya, pada generasi terbarunya, selain mendapatkan sentuhan ubahan dari sektor dapur pacu, Daihatsu juga memberikan ubahan besar dari segi eksterior, dimulai dengan penggunaan New Front Bumper with Aerokit yang menunjukkan bahwa generasi terbaru Ayla lebih sporty dan dinamis.

Pencahayaan dimaksimalkan dengan penerapan Projector Head Lamp with Position Lamp, meski memiliki nyala yang terang, cahaya dari lampu ini tidak menyilaukan mata karena kebalikannya, dan dari sisi desain tentu membuat Daihatsu Ayla terlihat lebih mewah.

Kemudian pada bagian bumper, selain dilengkapi dengan fog lamp/FOG, Daihatsu menambahkan lampu DRL (Daytime Running Light) yang sesuai dengan tren otomotif saat ini. Kesan mewah juga ditunjukkan dengan hadirnya aksen chrome pada Grille yang bisa didapatkan mulai dari tipe Ayla 1.2R.

Sedangkan pada sesi samping, terlihat dipasang Side Stone Guard yang berfungsi untuk melindungi dan meningkatkan nilai dari desain yang dibawanya. Tak lupa kaca spion dilengkapi dengan side turn lamp yang semakin menambah kenyamanan pengendara saat bermanuver di jalanan.

Kemudian masuk ke interior, meski harga Daihatsu Ayla terbaru tergolong murah, namun tak menyurutkan Daihatsu untuk memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggannya, yang juga terlihat di bagian kabinnya.

Pertama kali masuk ke New Ayla, pengguna akan disuguhi tampilan dashboard yang simpel namun kokoh. Pada tipe tertinggi, Anda akan menemukan fitur audio canggih berupa 2 Din dengan fitur full touchscreen, yang nantinya bisa diakses dengan mudah hanya dengan sentuhan jari.

Kepraktisan juga bisa Anda nikmati dengan pemasangan steering switch baru di lingkar kemudi, sehingga lebih nyaman saat mengontrol audio saat berkendara atau saat mobil berjalan. Kemudian tipe D+, M, & X dilengkapi dengan Air Conditioner yang mampu menjaga kesejukan di dalam kabin tetap terjaga setiap saat.

Kemudian mengenai ketersediaannya, mobil Daihatsu LCGC dihadirkan dengan banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera tanpa harus merubah harga dari Daihatsu Ayla sendiri yang di nilai nominal yang terjangkau. Namun jika harga baru masih terasa mahal sobat bisa melihat mobil bekas yang satu ini yang mana untuk Harga Ayla bekas terbaik bisa sobat ketahui dibawah ini.

Harga Mobil Ayla Bekas Terlengkap

  • Harga Mobil Ayla Tipe                       Tahun Bekas
  • Ayla X MT 2013                       72.000.000,-
  • Ayla M MT 2013                       67.500.000,-
  • Ayla X AT 2014                       85.000.000,-
  • Ayla M AT 2014                       76.500.000,-
  • Ayla X AT 2015                       93.000.000,-
  • Ayla M MT 2015                      83.000.000,-
  • Ayla X AT Elegan 2016                       97.000.000,-
  • Ayla R Deluxe MT 2017                       110.000.000,-
  • Ayla R 1.2 MT 2019                       125.000.000,-