Dari sekian banyak produk kesehatan yang menyerupai gogomall, tentu tidak dapat menandingi ke originalitas dari produknya gogomall. Karena produk tersebut sudah di daftarkan pada 2012 di kementerian kesehatan Indonesia. Ini yang menjadi keunggulan gogomall, selain itu mereka juga mempunyai service center, office center, dll.

Jadi jika yang beredar tentang dr laser bohong, itu merupakan informasi bohong yang memang berasal karena duplikasi produk yang dilakukan orang lain untuk melakukan kecurangan. Dah jika gogomall memiliki produk yang sudah ter registrasi resmi, maka berapa kisaran harga dr laser di gogomall dan harga produk lainnya yang di jual. Nih kami kasi tahu dengan singkat.

1. Dr Laser 3 – 6jt

Dr Laser atau dokter laser merupakan suatu alat kesehatan yang memiliki beberapa titik pancaran sinar laser. Pancaran itu yang nanti membantu penderita suatu penyakit bisa kembali pulih. Keunggulan lainnya, alat ini bisa memberikan tidur yang nyenyak kepada penggunanya, serta rasa tenang dan meredakan nyeri.

Dari ukuran nya yang kecil, alat ini memiliki harga sekitar 3 jt sampai 6 jt rupiah, tergantung model dan jenisnya. Harga ini termasuk murah jika dibandingkan dengan manfaat yang nanti di rasakan ketika menggunakan dr laser. Alat ini sudah melewati uji coba yang ketat dari pemerintah sebelum di berikan izin. Oleh sebab itu bisa dipastikan alat ini aman untuk di gunakan.

2. Smartchef 1 – 2jt

Berikutnya ada smartchef, produk kedua dari gogomall. Ini termasuk alat masak daput yang menyehatkan, karena memasak nasi dengan alat ini bisa menurunkan kadar karbo atau gula di dalam nasi. Kelebihan rice cooker ini dari yang lain adalah bisa memasak banyak jenis makanan. Mulai dari ayam tulang lunak, bandeng presto, daging – dagingan, dan jenis makanan lainnya.

Kalian bisa berkreasi membuat menu makanan baru menggunakan alat ini. Makanan enak dan menyehatkan, alat ini tentu sangat di cari oleh ibu rumah tangga yang menginginkan keluarganya sehat selalu.

Pada kesempatan kali ini, kami hanya membahas 2 produk dari gogomal dulu. Untuk produk selanjutnya tunggu saja di artikel selanjutnya, di tunggu ya. Apa bila ada tambahan atau pertanyaan bisa mengunjungi website resminya ya.