Ciri kurma ajwa

Kurma Ajwa Asli Itu Yang Seperti Apa Sih?

Kurma ajwa adalah salah satu jenis kurma terbaik dalam cukup banyak jenis yang terdapat di sekitar wilayah jazirah Arab atau Timur Tengah. Namun untuk membeli kurma ajwa asli tidak sedikit orang kemudian merasa bingung karena kurang begitu paham ciri-cirinya. Karena dari dulu hingga sekarang, yang namanya penjual yang tidak jujur akan selalu ada di belahan dunia manapun.

Nah, jika anda memang sedang mencari tahu informasi tentang seperti apa sih ciri-ciri kurma ajwa yang berkualitas asli dan bukan palsu atau oplosan, berikut ini adalah beberapa ciri-cirinya yang saya kutip dari situs BestList.id.

  • Kurma Ajwa memiliki warna yang lebih hitam pekat, sedangkan kurma Lulu tidak terlalu hitam pekat.
  • Ukuran jenis Lulu cenderung lebih kecil dari ukuran jenis Ajwa.
  • Kurma jenis ini juga memiliki motif garis-garis pada setiap bagian ujung buahnya, sedangkan pada kurma Lulu tidak.
  • Kurma Ajwa memiliki daging yang lebih banyak dan biji yang lebih kecil serta dagingnya sangat lembut lebih saat dikunyah.

Nah, tidak hanya itu saja, pada situs tersebut juga diberikan beberapa rekomendasi merk kurma ajwa terbaik yang sudah cukup terpercaya dan sudah memiliki reputasi yang baik di beberapa toko online besar seperti Shopee dan Lazada.

  1. Kurma Ajwa Al Madina Asli Daerah Aliyah
  2. Royal Dates Kurma Ajwa Kemasan Kaleng
  3. Golden Tamr Ajwa Kemasan Transparan
  4. Kurma Ajwa Kemasan Toples
  5. Prince Dates Kurma Ajwa Super
  6. Rawdah Ajwa Madinah Harga Termurah
  7. Kurma Ajwa Jumbo Safiya 1kg
  8. El Shanum 1Kg Box Kuning
  9. Kurma Ajwa Ember 750 Kg
  10. Kurma Ajwah Eliman

Untuk harga kurma ajwa asli ini anda juga tidak usah khawatir karena dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau mulai dari 60 ribuan rupiah.

Loh, kenapa murah? apakah kurma ajwa palsu atau oplosan?

Bukan kurma ajwa oplosan, dan alasan mengapa harganya murah adalah karena dijual secara eceran mulai dari kemasan kecil yang berukuran 100 gram, dan 250 gram.

Tapi memang untuk mendapatkan harga yang terhitung akan lebih murah, sebaiknya anda membeli yang kemasan kiloan atau dijual per kilo saja.

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/