Rute ini adalah pendidikan lengkap tentang PSM, membangun kerangka kerja PSM yang dikembangkan melalui Center for Chemical Process Safety (CCPS-RBPS) dan Energy Institute (EI).

Bahasa: Bahasa InggrisDurasi: ruang belajar: 5 hari. Virtual: melalui perjanjian.Format pengiriman: ruang belajar dan sekolah kelas digital. Arahnya modular dan dapat dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan yang tepat. Deskripsi kursus:

Arahan pendidikan yang komprehensif ini akan menawarkan pandangan tingkat atas dari setiap 20 faktor PSM. Fasilitator bahkan dapat persentase praktik yang bagus untuk memaksakan dan mengelola masing-masing faktor ini.

Rute ini diatur dalam 4 modul yang dapat disajikan sebagai ruang belajar dan / atau periode digital. Ini juga dapat dirancang khusus untuk memenuhi keinginan pelanggan yang tepat.Tujuan pembelajaran:

Ke arah ini, Anda akan:Pelajari cara mengidentifikasi keselamatan teknik dan bahaya kecelakaan penting ke fasilitas Anda, dan cara untuk memeriksa bahaya mereka dan menguraikan kontrol kritis (hambatan)Memahami ide-ide kontrol penghalang statis dan dinamis, dan cara pengendalian penghalang dapat digunakan untuk memeriksa keamanan prosedur dan penelitian insiden motif akarDapatkan tangan-on menikmati dengan pengembangan diagram bowtiePelajari karakteristik jika satu-of-a-jenis jenis batas: perangkat keras (tanaman), manusia (orang) dan organisasi (sistem)Pahami bagaimana mesin PSM dapat membantu memanipulasi bahaya keamanan, dengan menggunakan menanamkan tata kelola dan struktur dalam hal:Menunjukkan komitmen perusahaan terhadap perlindungan prosedur,Memahami bahaya dan risiko terkaitnya,Mengelola kesempatan dalam operasi, pelestarian dan sementara inisiatif baru dimulai, danBelajar dari insiden.Dapatkan penilaian mendalam terhadap harapan dan praktik perusahaan yang sesuai terkait dengan pria atau wanita elemen PSM dari kerangka CCPS-RBPS dan EI PSM. Ini termasuk praktik industri yang akurat untuk digitalisasi prosedur PSM.Isi kursus:Modul 1: Berkomitmen untuk memproses keamananGaya hidup keselamatan prosesKepatuhan terhadap persyaratanKompetensi keselamatan prosesKeterlibatan tenaga kerjaPenjangkauan pemangku kepentinganModul 2: Memahami bahaya dan bahayaManajemen informasi prosesIdentifikasi bahaya dan analisis bahayaModul 3: Mengelola bahayaTeknik operasiPraktik lukisan yang amanIntegritas aset dan keandalanKontrol kontraktorPelatihan dan garansi kinerja secara keseluruhanManajemen perdaganganKesiapan operasionalPelaksanaan operasiManajemen daruratModul 4: Belajar dari insidenPenelitian insidenPengukuran dan metrikAuditGambaran umum manajemen dan perbaikan non-stop.Siapa yang harus hadir

Arah ini dirancang untuk orang-orang yang bertanggung jawab untuk menumbuhkan dan memaksakan manajemen keselamatan teknik perusahaan mereka, tetapi itu tidak tetapi memiliki pemahaman yang stabil tentang keamanan teknik dan praktik industri PSM yang akurat. Ini harus mencakup:Manajer pabrik atau unitKepala bagian atau departemen (operasi, pemeliharaan dan inspeksi, teknik, dan sebagainya.)Insinyur senior (misalnya keandalan, inspeksi).

Bagi para pemimpin dan praktisi PSM dan HSE, kain rute harus sering akrab, meskipun arahnya bisa berfungsi penyegaran dan penggantian. PSM menjadi dikonseptualisasikan dalam industri minyak dan bahan bakar (terdiri dari hulu, midstream dan hilir), namun prinsip-prinsip juga dapat diimplementasikan ke industri lain di mana bahaya dominan dapat terjadi – misalnya industri kimia, obat-obatan yang diresepkan, pupuk. Jika keamanan proses terkait dengan hilangnya kekuatan yang tidak diinginkan alih-alih materi yang tidak aman, arahnya mungkin hobi untuk industri yang berbeda seperti perusahaan perangkat lunak dan listrik. Alternatif pengiriman:

Arah ini dapat dibawa sebagai:Aplikasi ruang kuliah lima hari: Perangkat lunak ini didasarkan pada campuran ceramah interaktif, sesi pelarian dan contoh kerja. Rute ini dibawa dalam satu minggu kerja.Sebuah kesempatan, program ruang kuliah digital yang sama. Periode sekolah lebih lama karena dapat menjadi paruh waktu dan terungkap selama berminggu-minggu; Panjang yang tepat fleksibel, untuk dibahas dan disepakati. Pelatihan ini adalah kombinasi dari ceramah interaktif online pleno, kasus-kasus yang bekerja secara offline melalui orang-orang, dan periode komentar online.

Program yang disediakan pada fase ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Silakan hubungi untuk berbicara tentang keinginan orang Anda.Hubungi:

Cees de Regt

Pemimpin Pengembangan Bisnis Hilir Migas Region CEMEIA

Mengirim emailTertarik untuk hadir?

Kirimkan pertanyaan AndaDurasi:

Ruang kelas: lima hari. Virtual: dengan cara kesepakatan.Fakta tambahan:

Kursus ini disiapkan dalam 4 modul yang ditawarkan sebagai ruang sekolah dan / atau kelas virtual. Ini juga dapat dirancang khusus untuk memenuhi keinginan konsumen tertentu.

Bahasa: Bahasa InggrisDurasi: ruang kelas: lima hari. Virtual: melalui penyelesaian.Tata letak pengiriman: ruang kuliah dan ruang kuliah digital sekolah. Jalur ini modular dan dapat disesuaikan untuk memenuhi persyaratan dan kebutuhan yang unik. Deskripsi kursus:

Rute pendidikan komprehensif ini akan menawarkan pandangan tingkat atas dari setiap 20 elemen PSM. Fasilitator juga dapat persentase praktik yang sangat baik dalam menegakkan dan mengelola masing-masing elemen tersebut.

Jalur ini diatur dalam 4 modul yang ditawarkan sebagai kelas dan / atau kelas digital. Ini juga dapat dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tertentu.Target pembelajaran:

Dalam kursus ini, Anda akan:Pelajari cara menemukan cara Training Process Safety dan risiko kecelakaan penting di pusat Anda, dan cara memverifikasi risikonya dan menentukan kontrol penting (batas)Memahami standar kontrol penghalang statis dan dinamis, dan cara manajemen penghalang dapat digunakan untuk menganalisis keamanan sistem dan penyelidikan insiden motif akarDapatkan lengan-on bersenang-senang dengan pengembangan diagram bowtiePelajari karakteristik jika varietas batas yang luar biasa: perangkat keras (tanaman), manusia (manusia) dan organisasi (teknik)Memahami bagaimana mesin PSM dapat membantu mengendalikan risiko perlindungan metode, dengan cara menyediakan tata kelola dan bentuk dalam hal:Menunjukkan komitmen perusahaan terhadap keamanan sistem,Memahami bahaya dan bahaya terkaitnya,Mengelola ancaman dalam operasi, renovasi dan ketika proyek-proyek baru dimulai, danBelajar dari insiden.Dapatkan gambaran rinci tentang harapan dan praktik industri yang diinginkan yang terkait dengan karakter PSM faktor kerangka CCPS-RBPS dan EI PSM. Ini terdiri dari praktik industri yang tepat untuk digitalisasi teknik PSM.Isi kursus:Modul 1: Berkomitmen untuk memproses perlindunganProses perlindungan cara hidupKepatuhan terhadap persyaratanKompetensi keselamatan prosesKeterlibatan tenaga kerjaPenjangkauan pemangku kepentinganModul 2: Memahami bahaya dan ancamanKontrol pemahaman prosesIdentifikasi bahaya dan evaluasi bahayaModul tiga: Mengelola bahayaMetode operasiPraktik lukisan yang amanIntegritas aset dan keandalanManajemen kontraktorPelatihan dan jaminan kinerja secara keseluruhanManajemen perubahanKesiapan operasionalPelaksanaan operasiManajemen daruratModul empat: Belajar dari insidenInvestigasi insidenPengukuran dan metrikAuditEvaluasi manajemen dan pengembangan berkelanjutan.Siapa yang harus hadir

Jalur ini dirancang untuk yang bertanggung jawab untuk menumbuhkan dan memaksakan manajemen perlindungan metode di majikan mereka, namun itu tidak tetapi memiliki pengetahuan yang stabil tentang keselamatan cara dan praktik industri PSM yang tepat. Ini harus mencakup:Manajer pabrik atau unitKepala bagian atau departemen (operasi, perlindungan dan inspeksi, teknik, dan sebagainya.)Insinyur senior (misalnya keandalan, inspeksi).

By mryes