Lenovo adalah salah satu merek laptop paling terkenal di Indonesia. Merek ini telah merilis berbagai macam produk, termasuk PC, tablet, ponsel, dan server. Laptop Lenovo, di sisi lain, lebih terkenal.

Perusahaan IT ini memiliki sejarah panjang dalam memproduksi komputer laptop. Meski dibanjiri merek-merek pesaing, banyak orang yang tetap berkomitmen untuk menggunakan laptop merek ini. Itu bertahan hingga hari ini karena reputasi yang baik dan terpelihara dengan baik.

Lenovo sebelumnya telah merilis berbagai model laptop. Harga dan spesifikasi bervariasi antara jenis ini. Berikut informasi lengkapnya bagi Anda yang ingin mengetahui tipe laptop apa saja yang dirilis Lenovo.

 

idea pad

Lenovo Ideapad merupakan jenis laptop yang didesain untuk pasar entry-level. Harga laptop jenis ini masih cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Laptop jenis ini memiliki beberapa fitur yang mendukungnya, seperti sistem operasi yang terpasang, DVD ROM internal, atau SD card reader yang bisa langsung digunakan. Tak heran jika Ideapad jenis ini saat ini banyak diminati konsumen.

 

Thinkpad

Thinkpad adalah merek komputer laptop yang terkenal. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa pada tahun 2000-an, Thinkpad merupakan laptop pertama yang disertifikasi sebagai laptop yang dapat digunakan di luar angkasa.

Kepopuleran Thinkpad memiliki target pasar yaitu para pebisnis. Seri Thinkpad ini memiliki desain yang sederhana namun elegan dan spesifikasi yang tinggi serta fitur-fitur unik yang tidak dimiliki oleh seri Lenovo lainnya. Ini sedikit lebih mahal daripada Ideapad.

 

Seri Lenovo

Notebook Seri Lenovo adalah laptop khusus yang dirancang dengan mempertimbangkan pasar tertentu. Untuk saat ini, target pasar yang dituju adalah usaha kecil dan menengah (UKM).

Orang yang bekerja di industri ini biasanya lebih menyukai laptop yang portable.

 

yoga

Lenovo Yoga merupakan seri premium milik Lenovo. Laptop single ini bisa dilipat 360 derajat, sesuai dengan namanya. Ini menempatkannya dalam kategori 2 in 1, karena merupakan laptop yang bisa digunakan dengan santai.

Lenovo Yoga lebih fashionable karena desainnya yang tipis. Meski termasuk dalam laptop atau ultrabook high-end, harganya masih masuk akal. Selain itu, Lenovo Yoga memiliki beragam spesifikasi dan fitur untuk dipilih.

 

Legion

Lenovo Legion ini merupakan laptop yang sangat cocok untuk dimiliki para gamers. Kemampuan prosesor yang baik dan pengolahan grafis beresolusi tinggi membuat seri ini banyak dicari.

Tak hanya itu, ruang penyimpanan yang cukup banyak juga sangat mendukung kinerja perangkat. Desainnya yang elegan juga menjadi salah satu daya tarik dari laptop gaming yang satu ini.

Demikian informasi mengenai tipe-tipe laptop lenovo dan fungsinya. Anda harus memastikan ketika ingin membeli laptop Lenovo, carilah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda dan cek juga Distributor Resmi Lenovo.

By roket