Pijat panggilan merupakan jasa pijat yang biasanya dimanfaatkan bagi orang-orang yang ingin melakukan pijat refleksi, dengan layanan home service. Artinya anda tidak perlu datang ke tukang pijat langsung atau ke tempat pijat karena tukang pijat tersebut yang akan mendatangi rumah anda.

Namun dalam pemilihan tukang pijat home service,  maka anda harus secara cermat memilih bahkan cenderung harus lebih selektif. Berikut ini beberapa tips dalam memilih tukang pijat panggilan yang datang ke rumah agar bisa menemukan yang berkualitas.

1. Perhatikan Lokasi

Sebaiknya memilih tukang pijat panggilan yang lokasinya dekat dengan alamat. Tentu saja alasannya, agar lebih memudahkan terapis untuk mendatangi rumah anda. Bahkan disarankan untuk memilih terapis yang tidak perlu menggunakan transportasi untuk datang ke rumah Anda, sehingga tidak akan merepotkan.

Jika jarak antara rumah Anda dan terapis jauh, tentu harus membayar biaya transportasi dan mungkin saja akan dibebankan kepada anda karena jarak. Dalam rangka penghematan biaya, tentu saja mencari tukang pijat terdekat adalah solusi terbaik.

2. Yang Sudah Berpengalaman

Untuk seseorang yang memang sering pijat pasti punya terapis langganan. Tetapi bagi yang baru-baru ini saja mulai rutin pijat, maka baiknya memilih terapis yang memang pengalamannya sudah banyak. Anda bisa memilih langsung dari layanan yang menyediakan jasa pijat atau memilih terapis personal.

Namun perhatikan karena anda akan memanggil pijat home service, maka pastikan bahwa memang pekerjaannya profesional apalagi dipanggil ke rumah. Jangan sampai tukang pijat Anda malah akan membahayakan keselamatan anda dan keluarga.

3. Keamanan Dan Kenyamanan

Dari segi keamanan dan kenyamanan tentu penting dipertimbangkan saat memilih tukang pijat. Maka dari itu, alangkah baiknya memilih tukang pijat andalan yang profesional sehingga keamanannya terpercaya. Anda tidak akan merasa terancam jika memanggil jasa tersebut.

Sementara demi kenyamanan, maka pilih tukang pijat yang sesuai dengan jenis kelamin sehingga tidak akan ada kesalahpahaman nantinya. Artinya jika anda adalah wanita, maka pilih terapis wanita dan sebaliknya. Hal seperti ini juga harus diperhatikan, untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Pilih Terapis Bersertifikasi

Sebenarnya hal ini merupakan pertimbangan yang opsional. Karena masih banyak terapis yang memang tidak bersertifikasi tapi sudah berpengalaman dalam dunia pijat dan memang hasil pijatannya berkualitas. Namun alangkah baiknya untuk memilih tukang pijat dari para profesional yang tidak hanya punya kualitas, tapi punya pengetahuan banyak seputar dunia pijat, saraf tubuh yang memang aman dan tidak aman untuk dipijat dan sebagainya. Anda bisa memilih dari jasa atau layanan yang menyediakan para terapis profesional dengan sertifikat yang sudah dibuktikan.

5. Mudah Dalam Pemesanan

Selain kualitas dari terapis, perhatikan juga bagaimana kemudahan dalam pemesanan tukang pijat home service yang biasanya dipanggil ke rumah. Akan lebih baik jika bisa melakukan pemesanan secara online baik via WhatsApp maupun langsung memesan di aplikasi dan website.

Dengan begitu anda sebagai pelanggan merasa tidak repot dan kebingungan saat akan pesan jasa pijat. Perhatikan juga bagaimana respon dari admin jasa pijat dalam menangani pemesanan dari pelanggan hingga berbagai keluhan. Maka dari hal seperti ini anda tentu bisa melihat tingkat keprofesionalan dari jasa pijat.

Untuk yang sedang mencari jasa pijat panggilan namun masih bingung mana yang memang berkualitas maka bisa mengunjungi Sejasa.com. Sejasa.com merupakan tempat anda menemukan layanan atau jasa terbaik dari berbagai bidang. Tidak hanya para terapis atau jasa pijit saja.  Tapi anda juga bisa menemukan salon home care, tukang service berbagai alat hingga jasa tukang bangunan dan masih banyak lagi.