January 26, 2021

Natudelia

Berita Hangat

Sepatu Bot Crepe Frye Kampus Untuk Wanita

1 min read

Kecewa Test Masuk Polisi Digelar di UIR, Mahasiswa "Serang" Akun IG Kampus

 

kampus upp -Mengikuti jejak gaya Campus Frye Boot, hadirlah Campus Crepe Frye. Sepatu bot ini tersedia dalam gaya pria dan wanita, tetapi versi wanita tampaknya yang paling populer dari keduanya.

Ada dua versi umum dari sepatu bot ini – lapisan kulit dan sepatu bot dengan lapisan geser bagian dalam. Salah satu dari mereka adalah gaya dengan tampilan klasik Campus, tetapi bagian atas kulit memiliki sedikit “pecah” atau tampilan tertekan tanpa memiliki penampilan norak. Sepatu bot ini memiliki model ujung bulat dan betis dan sesuai dengan namanya sol karet dengan permukaan “krep”.

Sorotan: Keausan! Sepatu bot ini cukup nyaman dan dengan struktur outsole cukup dapat dipakai bahkan dalam cuaca dingin dan lingkungan bersalju – sol karet memungkinkan banyak traksi bahkan pada permukaan yang licin. (Sebagai catatan, sebaiknya perlakukan sepatu bot jika akan dipakai dalam cuaca basah atau bersalju.)

Gaya: Meskipun sepatu bot ini memiliki gaya yang agak sederhana, mereka benar-benar dapat mempercantik hampir semua pakaian. Wanita bisa memakainya dengan rok, jeans atau legging – cukup serbaguna!

Ketersediaan dan harga: Jika berbelanja Campus Crepe Frye selama bulan-bulan terdingin dalam setahun, Anda dapat berharap menemukan ketersediaan yang lebih rendah. Kali ini tahun lalu (pada musim dingin 2008) saya juga memperhatikan ini. Namun, ketika seseorang menemukannya, mungkin kejutan yang menyenangkan untuk menemukan bahwa mereka biasanya dapat ditemukan dengan harga penurunan harga!

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.