Sebelum lanjutkan artikel tentang Strategi Perawatan Burung Murai Menjelang Lomba Bisa Juara!, Sekedar kami info:

Jika anda mau mendapatkan vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Sama yang sama kita ketahui, burung murai adalah satu diantaranya burung hias yang punya bulu-bulu elok. Kecuali punyai bulu-bulu elok, burung murai pula punya potensi suara bagus lho.

Buat kalian yang punyai burung murai serta mau diikut masukkan untuk bersaing, kamu dapat nih coba beberapa tehnik perawatan burung murai batu di bawah ini. Masalah ini sangatlah harus kamu simak lantaran pengaruhi burung kamu gacor maksimum saat tanding kelak.

Bagaimanakah caranya menjaganya?

Mandikan Burung Murai

Soal pertama yang penting kamu melakukan adalah, memandikan burung murai secara teratur. Memandikan burung murai dapat bikin burung piaraan kamu fresh, serta pastilah luput dari penyakit.

Merilis dari sejumlah sumber, hewan burung wajarnya dapat dimandikan tiap-tiap hari sejumlah 2-3 kali dalam satu hari. Tapi, kalau kamu tak punyai saat yang cukup senggang, kamu dapat memandikan burung sejumlah 2 atau tiga minggu sekali.

Menjemur Burung Murai

Perawatan sesudah itu adalah menjemur burung murai batu. Burung murai batu harus dijemur sehabis kamu memandikannya ya sob. Kamu dapat menjemur burung ini sepanjang beberapa saat lama waktunya, serta direkomendasikan biar kamu tak menjemurnya dengan cara langsung di bawah cahaya matahari.

Latih Suara Burung Gunakan Master Gacor

Nach sob, sehabis burung murai dijemur, sesudah itu kamu dapat gunakan pancingan suara burung master gacor yang diputar lewat Youtube atau tempat yang lain. Cara ini adalah satu diantaranya cara penting buat bikin burung kamu gacor maksimum sob.

Berikan Pakan Memiliki kualitas

Soal yang penting menjadi perhatian sebelumnya burung itu dituruti lomba adalah, berikan pakan burung murai dengan pakan memiliki kualitas. Buat kawan akrab kicau mania yang mau burungnya gacor maksimum saat lomba, pastilah harus perhatikan konsumsi untuk burung nih.

Simak kandungan yang berada pada dalam pakan burung ya sob. Belilah pakan burung yang diformulasi privat untuk suara gacor maksimum. Satu diantaranya pakan dengan formulasi itu dapat kamu temui dalam produk Jawara punya Homifeed.

Jawara punyai kandungan yang menolong suara burung hewan piaraan kamu jadi gacor maksimum, antara lainnya adalah pakan Jawara Premium yang diformulasi privat untuk burung sebelumnya tanding.

Nah, kecuali pakan Jawara Premium juga ada pakan Jawara Daily yang dapat kamu beri terhadap hewan piaraan kamu keseharian. Lantas, ada fungsi apa yang dapat diterima?

Fungsi dari pakan Jawara ini terbagi dalam:

  • Mengawasi ketahanan badan burung piaraan kamu
  • Punyai protein tinggi
  • Ditambahkan dengan ekstra fooding
  • Menghalang burung jadi stress
  • Peningkat vitalis
  • Bikin burung kamu gacor maksimum

Penyesuaian dengan Lingkungan Lomba

Cara paling akhir yang dapat kamu melakukan, adalah diamkan burung kamu menyesuaikan dengan lingkungan tempat dia dapat bersaing. Bagaimana tekniknya? Kamu dapat menyimpan burung kesayang kamu, di tempat sejuk serta teduh di lingkungan sekitar ajang sebelumnya bersaing.

Info lainnya kunjungi distributor vitamin burung

By nasya