jasa penghulu nikah

Penghulu nikah adalah satu dari banyak hal yang harus difikirkan saat ingin melangsungkan pernikahan. Walau terkesan mudah dan sepele, tentu anda tetap harus menyiap segala sesuatunya dengan baik dan matang.

Termasuk memilih penghulu dalam akad pernikahan.

Nah, dibawah ini ada beberapa tips sederhana dari kami bagaimana caranya mencari penghulu yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Kami berharap tips simple ini bisa membantu teman teman dalam mempersiapkan pernikahan sebaik mungkin. Mari kita bahas.

  1. Pilih Penghulu Jauh-Jauh Hari

Setelah teman menentukan hari nikah beserta lokasinya. Maka langkah berikutnya yang itdak kalah pentingnya adalah mencari penghulu nikah.

Kami menyarankan agar teman teman langsung dating ke kantor KUA untuk mencari tahu penghulu yang available di hari pernikahan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Ini penting dan krusial sekali.

Apalagi jika tanggal pernikahan adalah tanggal yang sangat popular dijadikan waktu menikah oleh banyak pasangan lainnya.

Sehingga sangat mungkin penghulu memiliki jadwal yang sangat padat. Walaupun sebenarnya anda bisa menggunakan jasa penghulu nikah yang juga banyak ditawarkan.

  1. Berkomunikasi dengan baik

Cara yang paling bagus untuk membangun kedekatan dengan penghulu adalah dengan berkomunikasi dengan baik.

Ini juga berguna agar yang bersangkutan merasa hari pernikahan kita penting dan prioritas dari agenda mereka yang lain. Sehingga peluang ada masalah karena hal teknis bisa di hindari.

  1. Transportasi

Jika memungkinkan berikan penghulu nikah transportasi yang nyaman. Misalnya dijemput sesuai dengan waktu yang disepakati.

Ini jauh lebih baik dibandingkan membiarkan beliau berangkat sendiri.

Jika penghulu nikah harus menghadiri beberapa acara pernikahan, mungkin untuk transportasi diserahkan kepada beliau agar lebih fleksibel.

  1. LAyani dengan maksimal

Sebagai bentuk penghargaan kita pada penghulu nikah, tidak ada salahnya bagi kita untuk melayaninya dengan maksimal.

Mulai dari transportas, komunikasi dan konsumsi.

Dengan pelangan yang maksimal ini tentu saja penghulu juga akan memberikan pelanyanan terbaik juga pada kita yang ingin melangsung pernikahan.

Dengan melakukan beberapa tips sederhana diatas, maka kemungkinan akad pernikahan anda sukses akan semakin besar.

By jago

Mister Jago Hadir untuk berbagi berbagai informasi seputar pemasaran online dan Pembuatan webiste WordPress. Jika anda butuh referensi lebih, silahkan kunjungi : https://www.salimdigital.com/blog-salim/