Berencana memulai bisnis jualan tentu hal utama yang dipikirkan adalah barang apa yang akan kita jual dan bagaimana cara mengadakan barang tersebut. Jika barang tersebut bisa anda produksi sendiri hal tersebut tidaklah menjadi masalah. Namun untuk menjual mereka tertentu pabrik yang sudah ternama anda harus pintar-pintar dalam mencari pemasok. Untuk itu kami akan menjelaskan bagaimana cara mencari reseller produk yang baik.

Dengan reseller, potensi untuk mengembangkan bisnis kamu akan lebih mudah, jadi simak mencari reseller produk berikut baik-baik:

1. Kenali Calon Reseller Anda

Pastikan reseller memiliki identitas yang jelas, misalnya website, toko offline atau gudang dan kamu juga bisa meminta identitas dari calon reseller. hal ini bisa kamu gunakan jika suatu saat terjadi hal yang tak diinginkan. Selain itu juga pastikan produk yang kamu dapatkan adalah produk original.

2. Berikan Keuntungan yang Sebanding

Tidak cuma Anda yang pilih calon reseller yang akurat. Reseller selective saat menentukan vendor. Reseller ialah seorang pebisnis yang cari keuntungan hasil dari pemasaran. Anda harus dapat menguntungkan untuk reseller Anda. Keuntungan dapat ditetapkan pada awal dengan membuat kesepakatan. Anda bisa juga membuat beberapa ketetapan supaya reseller dan Anda masih tetap mendapatkan keuntungan. Anda dapat lakukan cara-cara seperti melepaskan reseller tentukan harga ke customer tetapi sudah pasti Anda telah memutuskan harga produk saat sebelum sampai ke reseller. Anda bisa juga memberi fee demikian % dari produk bila reseller sukses memperoleh customer.

3. Menjadikan Mitra Menjalankan bisnis

Dapat disebutkan reseller ialah sisi dari team pemasaran Anda, tetapi seharusnya Anda tidak menyesuaikan diri sebagai bos di mata reseller. Anda perlu jadikan reseller jadi mitra menjalankan bisnis. Kerja sama Anda dengan reseller ialah jalinan kualitasalisme. Reseller akan berperan pada perkembangan usaha Anda, begitupun usaha Anda akan memberikan keuntungan untuk reseller. Anda dapat memberi panduan saat reseller alami masalah dalam marketing.

4. Yakinkan Kualitas Produk Anda

Sering reseller menempatkan diri sebagai customer saat cari vendor. Reseller akan menyaksikan kualitas produk, harga dan servis dari vendor. Bila kualitas produk Anda baik pada harga sebanding dan kualitas servis yang membahagiakan, kesempatan untuk memperoleh reseller yang prospektif makin besar. Reseller ialah jembatan di antara Anda dengan customer. Produk dan servis berkualitas akan membuat customer senang, ini akan punya pengaruh secara baik ke reseller. Kebalikannya bila kualitas produk Anda tidak konstan, protes dari customer akan dikatakan lewat reseller. Bila hal itu berjalan terus-terusan reseller tidak yakin pada Anda dan pada akhirnya putuskan kerja sama.

Jika Anda sedang mencari reseller produk kosmetik terpercaya dan menjamin semua produk yang dikirim adalah sesuai kami menyarankan untuk bergabung menjadi mitra dagang di https://cressindokusuma.com.

By arief