Ulasan Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Chronograph

 

Audemars Pigouet dikenal dengan jam tangannya yang bagus dengan harga yang terjangkau. Merek ini juga terkenal dengan pelat jamnya yang unik, pengerjaan berkualitas tinggi, dan desain yang elegan. Koleksi terbaru jam tangan AP diluncurkan belum lama ini. Model-model ini termasuk Grand Complications, Royal Oak, Royal Oak Offshore, Royal Oak Heritage, Royal Oak Heritage Black Label dan Royal Oak Heritage Black Label Limited Edition.

Komplikasi Besar

Jam tangan ini dilengkapi dengan semua fitur yang dibutuhkan oleh pria canggih mana pun. Ini memiliki gerakan pemuntir otomatis, fitur putaran otomatis, tampilan tanggal, indikator fase bulan, kronograf, dan kalender abadi. Jam tangan ini hadir dengan strap kulit berwarna hitam. Bisa dipakai di pergelangan tangan kanan dan kiri. Kasingnya terbuat dari emas kuning 18 karat sedangkan gelangnya terbuat dari emas putih. Dial diukir dengan logo ‘AP’. Harga model ini adalah $22,500.00 (USD).

Royal Oak

AP Royal Oak adalah jam tangan yang sangat indah. Ini tersedia dalam dua versi yaitu baja atau stainless steel. Kedua kasing dibuat dari emas kuning 18k. Versi baja hadir dengan pelat jam biru sedangkan model baja tahan karat hadir dengan pelat jam hitam. Kasing ini dilengkapi dengan lensa kristal safir dan kaca mineral anti gores. Gelang terbuat dari stainless steel. Harga jam tangan ini adalah $15,000.00 (USD). Jam tangan versi baja tahan karat harganya sekitar $5.000,00 (AUD) lebih mahal daripada versi bajanya.

Versi Baja Tahan Karat

Jam tangan ini dirancang sedemikian rupa sehingga pemakainya dapat menikmati kecocokan yang nyaman bahkan ketika dia memakainya selama berjam-jam. Tali baja tahan karat diamankan dengan gesper. Kasingnya dihiasi dengan tiga baris berlian. Dial hitam dihiasi dengan jarum jam angka Romawi dan trek menit. Jam tangan ini dilengkapi dengan strap karet berwarna hitam. Harga jam tangan cantik ini adalah $12.000,00 (US$).

Royal Oak Offshore

Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel. Ukuran casing adalah diameter 44mm x tebal 11,5 mm. Jam tangan ini ditenagai oleh Swiss Made Calibre 901. Model ini hadir dengan pelat jam hitam dan perak. Jam tangan ini dilengkapi dengan lensa kaca mineral anti gores dan jendela kristal safir. Ini tahan air hingga 100 meter. Gelang itu terbuat dari logam tahan karat. Harga jam tangan bergaya ini adalah $9.800.00 (USD). Harganya hampir $2,000.00 (AUS) lebih tinggi dari Royal Oak.

Label Hitam Warisan Royal Oak

Jam tangan ini terbuat dari emas mawar 18k. Ukuran casing adalah diameter 45mm x tebal 12,5 mm. Jam tangan ini ditenagai oleh kaliber 861 buatan Swiss. Jam tangan ini memiliki dial hitam. Jam tangan ini dihiasi dengan pola berlian putih. Ini tahan air hingga 30 meter. Gelang itu dibuat dari baja tahan karat. Harganya adalah $18.200,00 (USD). Jam tangan ini dihargai $4,000.00 (AU) lebih tinggi dari Royal oak.

Ulasan pribadi tentang Audemars Piguet Royal Oak Offshore

Saya suka jam tangan, saya suka mengoleksinya. Dan ketika saya mengetahui tentang jam tangan Royal Oak Audemars Piguet, saya sangat bersemangat. Saya ingin segera membelinya tetapi anggaran saya tidak memungkinkan saya untuk melakukan itu. Untungnya, saya beruntung dan saya memenangkan jam tangan ini melalui kontes giveaway.

Jadi hari ini saya mengulas jam tangan chronograph Audemars Piguetts Royal Oak. Hal pertama yang menarik perhatian saya tentang jam tangan ini adalah ukurannya. Ini adalah jam tangan yang sangat besar dengan lebar 6,5 inci. Itu sebabnya saya pikir jam tangan ini akan terlihat bagus dengan pakaian apa pun.

Jam tangan ini memiliki casing stainless steel dengan dial hitam, tali kulit hitam dan gesper perak. Ketika saya melihat gambar jam tangan ini secara online, saya tidak percaya betapa besarnya itu. Kelihatannya bahkan lebih besar dari pergelangan tangan saya jadi saya pikir saya akan membutuhkan dua tangan hanya untuk memegang jam tangan ini. Tapi saya kira itu tidak sebesar kelihatannya.

Hal kedua yang menarik perhatian saya tentang jam tangan ini adalah detailnya. Mahkota ditempatkan pada posisi jam 3 dan jendela tanggal ditempatkan pada posisi jam 9. Jarum menit memiliki karet gelang biru sedangkan jarum jam memiliki yang merah.

Itu juga dilengkapi dengan fitur khusus yang disebut “Journeying”, fungsi ini memungkinkan Anda untuk bepergian ke mana saja di dunia tanpa mengubah zona waktu Anda. Cukup tekan tombol yang terletak di posisi jam 4 selama 5 menit dan Anda akan melihat semua zona waktu di seluruh dunia. Cukup keren bukan?

Hal ketiga yang membuat saya terkesan tentang jam tangan ini adalah harganya. Saya membeli jam tangan ini seharga $1.500 saja. Banyak jam tangan berharga lebih dari itu, tetapi yang ini bernilai setiap sen.

Singkatnya, jam tangan ini benar-benar cantik. Itu terlihat luar biasa dengan apa pun dan siapa pun. Saya dapat menjamin bahwa semua orang akan jatuh cinta ketika mereka melihatnya. 

By help