Cincin menjadi satu diantara poin harus yang harus ada saat akan melamar pasangan. Untuk memberi yang terbaik, karena itu cincin putih kerap kali diputuskan sebagai lambang pengikat janji. Performanya yang putih bercahaya sekalian menawan memberi keuntungan tertentu untuk pemakainya. Tetapi, saat sebelum beli engagement rings emas putih baca pembahasan ini.

4 Hal Yang Harus Diperhitungkan Saat sebelum Beli Cincin Tunangan Emas Putih

Beberapa Hal yang Harus Jadi perhatian Pilih Cincin Emas Putih

  • Ketahui Hasrat Pasangan

Emas menjadi satu diantara logam lunak yang gampang dibuat jadi perhiasan apa saja. Itu maknanya, emas putih dapat menjadi design dan mode menarik. Seringkali bila perhiasan cincin emas ini mempunyai beragam topik dan design yang dapat diputuskan. Hingga, mempermudah opsi anda saat ingin memberi ke pasangan.

Misalnya untuk kepentingan tunangan, karena itu penting untuk ketahui hasrat pasangan. Jangan memaksa untuk beli cincin dengan design sama. Coba samakan dengan hasrat yang diharapkan faksi wanita. Mungkin pasangan menyenangi batu mulia permata cincin, karena itu membahas hal itu menjadi jalan keluar terbaik.

  • Tentukan Kandungan Karat yang Akan Dipakai

Kandungan karat yang terdapat di dalam cincin emas putih akan tentukan dari ketahanan dan kualitas Bila anda pilih kandungan karat yang paling rendah, maka cepat sirna dan hancur. Oleh karena itu, penting untuk anda untuk memerhatikan mengenai kandungan engagement rings emas putih, apa anda ingin emas murni atau ada kombinasi logam yang lain.

Kandungan emas ini mempunyai beragam jenis macam dan opsi. Misalnya emas dengan kandungan 24 karat yakni ialah emas 100% murni tanpa kombinasi bahan bahan lain. Walau demikian, banyak pasangan yang pilih kandungan emas 18k. Masalahnya kandungan emas yang murni mempunyai karakter cukup lunak, hingga benar-benar sulit dipertahankan durabilitasnya saat dipakai.

  • Menghitung Jemari Pasangan

Hal yang tidak kalah penting saat sebelum pilih cincin yakni ketahui berapakah ukuran lingkaran jemari anda dan pasangan. Faktor ini benar-benar penting karena akan memengaruhi kenyamanan untuk pemakainya. Cincin anda harus terpasang di jemari dengan cocok supaya mendukung kenyamanan saat dipakai setiap hari.

  • Cetak Nama Pada Cincin

Tidak stop sampai di sana saja, karena anda harus memerhatikan design dari cincin yang hendak diminta. Akan lebih bagus bila anda minta penjual untuk membikin ukuran nama sebagai lambang khusus. Untuk pembikinan kustom engagement rings emas putih akan memerlukan waktu sekitar dua minggu s/d 1 bulan, bergantung dari kesukaran yang anda pesan.

Sesudah semua aktor anda lihat, dimulai dari ukuran, tipe cincin, dan bentuknya, karena itu janganlah lupa untuk mengecek ulangi keadaan keseluruhnya cincin. Apa nama cincin itu telah sama sesuai pesanan atau memang belum. Apabila sudah karena itu cincin siap jadi lambang lamaran yang hendak dipakai. Untuk info selanjutnya, anda dapat terhubung situs adelle jewelry.