January 26, 2021

Natudelia

Berita Hangat

5 Alasan Setiap Bisnis Kecil Membutuhkan Kalender Konten Blogging

2 min read
kalender konten blogging

Kenapa Bisnis Kecil Membutuhkan Kalender Konten Blogging

Jika Anda ingin upaya blog Anda membuahkan hasil, masuk akal jika Anda memiliki strategi pembuatan konten. Dan kalender konten blog dapat membantu Anda membangun strategi konten itu dan memastikan Anda tetap sejalan dengan strategi itu sepanjang tahun.

Meskipun pemikiran duduk untuk membuat kalender konten blog bisa tampak seperti tugas yang berat, manfaat perencanaan konten untuk blog bisnis Anda tidak diragukan lagi sepadan.

Memiliki kalender konten blog akan menghemat waktu dan energi Anda, membuat Anda lebih produktif (sebagai penerbit blog), dan akan memastikan bahwa konten Anda memberi Anda hasil.

Berikut lima alasan mengapa setiap bisnis kecil harus memiliki kalender konten blogging.

# 1: Membantu Anda Mematuhi Jadwal Penerbitan Anda

Menerbitkan konten di blog Anda secara konsisten adalah praktik SEO yang baik. Semakin teratur Anda mempublikasikan, semakin baik peringkat situs web Anda di mesin pencari.

Dan mengetahui apa yang akan Anda tulis pada minggu dan bulan berikutnya, membuatnya lebih mudah untuk tetap berpegang pada target frekuensi penerbitan Anda.

Kami mencoba untuk menerapkannya di Rankrepublik.com sehingga berdampak pada peringkat website pada hasil pencarian google search.

# 2: Memberi Anda Pandangan Luas tentang Konten Anda

Ketika Anda membuat kalender konten blog beberapa bulan ke depan, Anda mendapatkan ide bagus tentang jenis materi yang Anda dorong ke pembaca Anda.

Anda dapat membuat tema konten bulanan, menilai apakah Anda memiliki campuran konten yang tepat (misalnya, infografis, SlideShares, posting teks panjang, posting promosi, dan tren industri dan berita), dan mengevaluasi apakah konten Anda sejalan dengan keseluruhan online Anda tujuan pemasaran.

# 3: Mempermudah Mendelegasikan Tugas

Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda memiliki cukup uang dan menemukan waktu untuk membuat konten blog bisa jadi sulit.

Tetapi begitu Anda tahu apa yang perlu Anda tulis dan kapan, Anda dapat mendelegasikan tugas tersebut kepada anggota tim atau perusahaan pembuat konten seperti Virtasktic.

Layanan Bisnis Virtasktic – layanan pemasaran konten, kalender konten blogging

# 4: Ciptakan Antisipasi Di Antara Pembaca Anda

Dengan kalender konten blogging, Anda dapat mempromosikan posting blog yang akan datang dengan pembaca Anda dan menciptakan rasa antisipasi.

# 5: Hasilkan Konten Media Sosial

Konten yang Anda buat untuk blog Anda memberi Anda makanan untuk posting media sosial.

Posting teks panjang sekitar 1500 kata, dapat memberikan konten sekitar 15 hingga 20 tweet atau posting Facebook.

Untuk teman-teman yang lagi butuh Jasa Halaman satu Google, silahkan berkunjung ke website kami di SEOZilla.id, salah satu Agency SEO di Semarang.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.