December 2, 2020

Natudelia

Berita Hangat

Bersama SehatQ.com, Ini Cara Cepat Hamil Dengan Konsumsi 7 Makanan Sehat

3 min read


Pasangan suami istri yang baru menikah tentu menghendaki agar cepat mendapatkan momongan. Untuk mendapatkan momongan biasanya pasangan suami istri melakukan berbagai cara.  Salah satu cara yang sering di lakukan oleh istri maupun suami untuk mempercepat kehamilan adalah dengan mengatur pola hidup lebih sehat. Pola hidup sehat salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat.
Ada beberapa makanan yang cocok dikonsumsi  oleh wanita atau pria untuk meningkatkan kesuburan dan vitalitas.  Bersama SehatQ.com, kamu bisa langsung konsultasi kehamilan dengan para dokter yang sudah berpengalaman. Simak cara cepat hamil dengan konsumsi beberapa makanan dibawah ini.

1. Hati Sapi

Makanan alami yang wajib sekali kamu coba dan cukup berkhasiat  baiknya mengkonsumsi hati sapi. Hati sapi terdapat kandungan yang baik untuk kesehatan.  Salah satunya mengandung zinc yang mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria. Makanan ini bisa mengurangi resiko kelahiran bayi cacat. Konsumsi hati sapi, bagi kamu yang sedang program kehamilan.

2. Asparagus

Agar bisa lebih cepat hamil untuk pasangan yang baru menikah, bisa mencoba dengan mengkonsumsi asparagus. Makanan satu ini kaya akan asam folat hingga 50% banyaknya. Jadi makanan ini memang memiliki nutrisi tinggi sehingga baik untuk kesuburan suami. Untuk jadi catatan adalah jangan mengkonsumsi asparagus kemasan karena kandungan sodiumnya cukup tinggi. Baiknya konsumsi asparagus yang masih segar lalu olah menjadi berbagai makanan.

3. Telur

Kebiasaan untuk cepat hamil adalah dengan mengkonsumsi telur yang kaya akan manfaat. Telur memiliki kandungan omega 3 dan vitamin B yang cukup tinggi. Telur sangat baik untuk kesuburan baik pria dan wanita. Konsumsi telur saat masa kehamilan sangat baik untuk mengurangi resiko bayi yang lahir cacat.

4. Ikan Salmon

Makan ikan salmon meningkatkan kesuburan pria atau wanita. Ini dikarenakan kandungan asam lemak esensial dan omega 3 didalamnya. Konsumsi ikan salmon saat masa kehamilan bisa membantu perkembangan janin dalam perut. Pilih ikan salmon yang ditangkap secara liar bukan diternakkan.

5. Jeruk

Siapa yang tak suka makan jeruk karena memiliki banyak sekali manfaat salah satunya kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C pada jeruk ini mampu menjaga keseimbangan hormon pada wanita. Jeruk juga mengandung polyamine putreschine yang bisa meningkatkan kesehatan pada indung telur.

6. Kwaci

Untuk yang suka makan camilan, kamu bisa coba   mengkonsumsi biji bunga matahari. Kwaci memiliki banyak sekali kandungan yaitu asam folat, omega 3, omega 6, dan juga vitamin E. Makan kwaci lebih sering bisa meningkatkan kesuburan bagi kamu.

7. Tomat

 Tomat tak hanya digunakan sebagai bumbu pelengkap masakan  dan bumbu masakan saja, ternyata tomat baik dikonsumsi saat program hamil. Konsumsi tomat dipercaya bisa tingkatkan kesuburan pria dan menceha kemandulan terjadi. Kandungan lycophene pada tomat bisa meningkatkan sistem imun pada tubuh
Demikian beberapa cara agar bisa lebih cepat hamil  yang bisa kamu coba lakukan  Kamu bisa mengkonsumsi beberapa jenis makanan diatas karena memang sangat baik untuk kesuburan. Konsultasikan masalah kehamilan kamu hanya di toko.sehatq.com. Nanti di sana kamu akan bertemu dengan para dokter yang sudah berpengalaman menangani banyak pasien. Keuntungan berkunjung ke SehatQ.com, kamu tidak hanya bisa berkonsultasi tapi juga mendapatkan banyak ilmu pengetahuan melalui artikel-artikel kesehatan yang ada di sana. Selain itu kamu juga bisa melakukan pembelian obat pada layanan kesehatan online ini. Mulai dari konsultasi, beli obat, baca artikel kesehatan secara online di toko.sehatq.com.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.