Memulai usaha jualan memang membutuhkan modal, hal itu sejalan dengan keuntungan yang nanti akan didapatkan. Logikanya semakin banyak modal yang dikeluarkan maka akan semakin banyak laba yang akan didapatkan nantinya.

Namun pada kenyataan di lapangan, usaha dengan modal kecil namun untung besar itu tergantung pada pengelolaannya itu sendiri, termasuk fasilitas, metode, dan siapa yang menjalankan usaha tersebut yang paling mempengaruhi besar keuntungan sebuah usaha.

 

Disamping itu aplikasi yang digunakan untuk jualan sangat berperan besar disini, oleh karenanya sangat penting menggunakan aplikasi yang tepat untuk berjualan.

Lalu apakah hanya dengan modal sedikit apakah bisa untung besar? jawabannya tergantung cara menjalankan usaha tersebut, dan alat bantu apa yang digunakan dalam usaha bisnis tersebut, alat bantu disini berupa aplikasi online yang terpasang di smartphone.

Aplikasi apa, dan seperti apa? yang menawarkan bisnis jual pulsa untung jutaan tapi dengan modal sedikit saja?

Jawabannya ialah hiliK KOMUNIKA , tidak hanya menyediakan pulsa isi ulang semua operator melainkan menyediakan juga kebutuhan produk online seperti paket internet, SMS, Nelpon, voucher game online, token listrik, top up saldo e-money (LinkAja, Gopay, OVO, ShopeePay, DANA), pembayaran PPOB listrik, air pascabayar, tagihan TV, Telepon, Internet Telkom Indihome dan produk-produk yang paling sering dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

 

 

Jualan pakai hiliK KOMUNIKA hanya bermodalkan minimal Rp. 10.000 sudah bisa menjual lebih dari 1500+ produk digital dengan nominal lengkap mulai dari terkecil hingga paling besar. Untung jutaan dapat didapatkan dengan menjual beragam macam produk, tidak hanya pulsa saja namun menjual produk paling laku dipasaran.

Bergabung hari ini juga dengan proses pendaftaran mudah dan cepat, tinggal memasukkan data diri yang dibutuhkan seperti nomor HP, nama dan kata sandi.

Selanjutnya isi saldo dengan minimal 10.000, melalui beragam metode pengisian saldo yang tersedia seperti Virtual Account, Transfer antar Bank, Gerai Retail, QRIS dan akan terus ditambahkan kedepannya.

By toha