November 29, 2020

Natudelia

Berita Hangat

Cara Membeli Traffic Website Berkualitas

4 min read

 

Tidak ada bisnis online yang bisa sukses tanpa lalu lintas yang memadai ke situs web. Mereka yang membeli lalu lintas untuk situs web mereka harus memastikan bahwa penjualan yang sebenarnya terjadi. Kecuali ada penjualan yang menguntungkan tidak ada yang bisa menjalankan bisnis online dengan sukses. Jika tidak ada bisnis meskipun pengunjung puluhan ribu, lalu lintas tidak ada gunanya bagi pebisnis online. Banyak pemasar online membuang waktu dan uang mereka untuk membeli lalu lintas situs web yang tidak produktif.

Kelemahan utama dari jenis lalu lintas yang dibeli ini adalah bahwa mereka tidak ditargetkan. Untuk mencapai tingkat konversi yang memuaskan, situs web bisnis harus menjadi sasaran lalu lintas yang ditargetkan secara demografis. Ketika hanya ada 2 atau 3 transaksi dari ribuan pengunjung ke situs web itu bukan investasi yang layak. Ketika lalu lintas dihasilkan dari sumber yang ditargetkan secara demografis, tingkat konversi tidak kurang dari 5% dapat dilakukan. Mereka yang membeli lalu lintas untuk situs web mereka harus memastikan untuk melacak kunjungan sehingga mereka akan mengetahui apakah pemasok lalu lintas telah memberikan jumlah lalu lintas yang berkomitmen. Pengusaha online harus meminta jaminan uang kembali dari penyedia lalu lintas sehingga tidak akan ada kerugian jika ia gagal memberikan jumlah lalu lintas yang berkomitmen.

Bagaimana cara mendapatkan lalu lintas ke situs web?

Terlepas dari situs web yang luar biasa dan blog yang ditulis dengan baik, seseorang tidak dapat memperoleh apa pun dari situs web kecuali calon pembeli mengunjungi situs web tersebut dan membeli produk. Seperti halnya toko di pasar, toko online juga tidak dapat menghasilkan pendapatan apa pun kecuali seseorang mengunjungi situs tersebut dan melakukan pembelian. Empat metode berbeda yang biasanya diadopsi oleh pebisnis online untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web adalah –

Optimisasi Mesin Pencari
Menggunakan situs media sosial
Menempatkan iklan di situs web lain
Membeli lalu lintas situs web terjamin
Dari keempat metode di atas, dua metode pertama agak gratis, asalkan pebisnis online melakukan sendiri tugas SEO. Namun, kedua metode ini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan momentumnya. Cara ketiga menempatkan iklan di website lain tentunya bukan cara yang gratis. Namun, keuntungannya adalah begitu iklan mulai diklik, akan ada arus lalu lintas yang teratur ke situs web dan akibatnya bisnis nyata akan dimulai. Metode keempat membeli pengunjung terjamin ke situs web adalah metode paling efektif untuk menghasilkan keuntungan dari bisnis online. Dalam metode ini, persyaratan dasarnya adalah bahwa pebisnis online harus menemukan penjual lalu lintas situs web yang terkenal dan dapat diandalkan yang akan memastikan bahwa situs web tersebut mendapat cukup banyak pengunjung potensial sehingga dapat menjalankan bisnis secara menguntungkan. Pemilik situs web harus membayar lalu lintas dan karenanya ini bukan metode gratis. Tapi, hasilnya akan jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan SEO dan jejaring sosial. Situs web akan menerima jumlah kunjungan yang tepat yang telah dibayar oleh pemilik situs.

Analisis pro dan kontra

Sekarang ada berbagai metode untuk membeli lalu lintas situs web. Seseorang dapat membeli lalu lintas pencarian instan yang merupakan pencarian aman atau tidak aman pencarian. Berbagai jaringan periklanan PPC menawarkan lalu lintas bertarget sehubungan dengan negara, kategori, dan usia. Metode lain adalah membeli lalu lintas baik dari ledakan media atau dari iklan spanduk di situs web pihak ketiga. Membeli lalu lintas situs web adalah praktik umum saat ini karena ini adalah metode cepat untuk mencapai volume bisnis yang tinggi. Mereka yang berencana membeli lalu lintas situs web harus mempertimbangkan berbagai aspek sebelum menginvestasikan uang dalam pembelian lalu lintas.

Riset dan selidiki

Semakin penting bagi mereka yang ingin membeli lalu lintas situs web untuk bisnis internet mereka untuk melakukan berbagai penelitian dan penyelidikan.

Ketahui tentang pemasok
Sebagai bagian dari pekerjaan rumah untuk membeli lalu lintas situs web seseorang harus meneliti perusahaan yang menawarkan lalu lintas situs web. Satu dapat melalui review tentang perusahaan dan merujuk ke berbagai forum. Pencarian dalam istilah “keluhan”, “penipuan”, dll. Dapat memberikan informasi yang berguna. Pemilik situs web juga harus memiliki penilaian sendiri tentang keandalan perusahaan dari mana dia ingin membeli lalu lintas situs web.

Ketahui tentang kesepakatan secara detail
Sebelum membuat perjanjian dengan pemasok, pemilik situs web harus mempelajari berbagai aspek kesepakatan. Perjanjian harus jelas tentang biaya, kuantitas, waktu tunggu, pengembalian dana, dan aspek terkait lainnya.

Pastikan untuk memiliki analitik
Meskipun penyedia lalu lintas tidak menyediakan alat analitik yang sesuai untuk melacak lalu lintas yang diterima oleh situs web, pemilik situs web harus melacak kunjungan dengan bantuan perangkat lunak pelacakan pihak ketiga seperti Google Analytics. Perangkat lunak akan melacak dan melaporkan kunjungan, sumber rujukan dan demografi pengunjung.

Tentukan lalu lintas terjamin, minimum dan maksimum
Penyedia lalu lintas harus menentukan dalam perjanjian apakah dia akan memberikan lalu lintas terjamin atau tidak. Mereka juga harus membuatnya jelas

sumber : jasa website pekanbaru

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.