December 3, 2020

Natudelia

Berita Hangat

Cara memperbarui Google Play Store secara otomatis, tidak perlu mengdownload APK!

2 min read

Nitifikasi untuk pembaruan aplikasi sering muncul, tergantung pada pembuatnya. Untuk lebih aman, Google Play juga harus memperbarui. Bahkan, sampai sekarang jumlahnya masih tumbuh. Dengan Google Play Store, Anda dapat mengdownload dan memperbarui aplikasi, game, {film | Movie} Baru, dan banyak lagi.

Namun, untuk Google Play Store sendiri hanya ada dua cara untuk memperbarui Google Play Store ke versi terbaru. Metode pertama adalah dengan mengdownload google play store apk terbaru APK} {manual | Panduan |. Buku Pegangan} ke Android Anda. Cara kedua lebih mudah meskipun perlu sedikit usaha untuk memperbarui Google Play Store tanpa harus download  APK dari luar.

Cara kedua ini sebenarnya lebih aman jika Anda membandingkan cara pertama. Karena, Anda tidak sepenuhnya tahu bagaimana keamanan Google Play Store APK. Nah, bagaimana Anda secara otomatis memperbarui Google Play Store tanpa mengdownload APK, lihat bagaimana hal berikut ini:

  1. Jalankan atau buka Google Play Store.
  2. Pilih ikon Pengaturan di kiri atas dan pilih menu Pengaturan.
  3. Pengaturan Pembaruan Otomatis Google Play Store termasuk memperbarui semua pembaruan Anda {install up} melalui menu aplikasi pembaruan otomatis.
  4. Anda dapat memilih opsi untuk tidak memperbarui secara otomatis, pembaruan otomatis melalui semua koneksi atau pembaruan otomatis jika terhubung ke Wi-Fi.
  5. Anda dapat memeriksa aplikasi Google Play Store apakah itu diperbarui atau tidak. Caranya adalah bergeser ke bawah kemudian pilih tab Play Store Version.
  6. Jika ada versi terbaru, penulisan akan muncul untuk meminta izin downloadan dan {install | Atur} versi baru. Artikel ini membaca “model {versi | baru} dari google play store {akan | akan menjadi | mungkin} didownload dan {install | dimasukkan ke dalam}”.
  7. Namun, jika tidak ada versi terbaru, kata ‘Google Play Store adalah {up to date.

Ketika Anda mengdownload versi Google Play Store terbaru, Anda hanya menunggu sampai downloadan selesai. Maka Anda akan mendapatkan versi terbaru Google Play Store tanpa harus mengdownload apk. Menggunakan aplikasi yang selalu {up to date review} tentu membawa banyak manfaat, misalnya dari sisi keamanan atau fitur baru yang ditawarkan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.