May 7, 2021

Natudelia

Berita Hangat

Fakta Hal Burung Beo Abu- abu Afrika

3 min read
burung-beo-abu-abu-afrika

Apabila Kamu sempat melihat kukila beo Grey Afrika, sebab itu Kamu tahu bila mereka yakni kukila yang elok, tetapi apa Kamu pula mengerti bila mereka mampu kumpulkan kosakata hingga 1. 000 tutur atau lebih, serta mengenakan perkataan yang mereka dalami buat di informasikan. kerangka? Menarangkan bila burung- burung ini cerdas hendak menyepelekan, serta yang terbaik yakni, itu bukan salah satu perihal yang membuat kukila beo Grey Afrika begitu eksklusif.

Baca lalu buat mengalami sebagian fakta amat menarik serta mengasyikkan hal kukila beo Grey Afrika, terbatas asal mereka, kabar hal berbagai subspesies Grey A banyak, serta frika. Pelajari berikutnya hal burung- burung luar biasa ini dapat membagikan gagasan Kamu buat ikut dan dengan genus dalam keahlian yang terus menjadi besar, bagus melalui mengangkat, pelanggengan, ataupun studi.

Terdapat Lebih Dari Satu Tipe

Walaupun seluruh jenis kukila beo abu- abu Afrika nampak serupa, terdapat 2 jenis berbeda serta sebagian subspesies kukila kesukaan yang kurang dikenali ini. Yang terpopuler serta biasa yakni warna abu- abu Afrika Kongo. Warna abu- abu Afrika Kongo yakni yang sangat besar dari kukila beo abu- abu Afrika, dengan warna abu- abu yang lebih nyata pada bulunya, serta catok gelap yang keras. Jenis biasa ke- 2 yakni Timneh African grey, yang diketahui selaku genus khusus di tahun 2012.

Warna abu- abu Afrika Timneh sedikit kecil dari Kongo, serta bulunya warna lebih hitam. Kepribadian yang lain pastikan dari Timneh grey yakni bila ia memiliki rahang atas warna sundul, bukan yang gelap. Bebas dari ketidaksamaan mereka, ke- 2 jenis kukila beo abu- abu Afrika ini jadi binatang peliharaan yang bagus sekali, serta ke- 2 nya serupa pintar. rahang atas bukan yang gelap. Bebas dari ketidaksamaan mereka, ke- 2 jenis kukila beo abu- abu Afrika ini jadi binatang peliharaan yang bagus sekali, serta ke- 2 nya serupa pintar.

burung-beo-afrika

Mereka Antara Genus Kukila Sangat Pintar

Melainkan jadi salah satunya genus kukila peliharaan terpopuler, kukila beo abu- abu Afrika https://omkicau.id/ salah satunya yang sangat pintar. Dalam tahun- tahun ini, banyak studi telah dilaksanakan pada keahlian kejiwaan kukila beo abu- abu Afrika oleh sebagian pengamat di seluruh bumi.

Ilustrasi terpopuler dari ini yakni profesi yang dilaksanakan Dokter. Irene Pepperberg dengan kukila abu- abu Afrika- nya yang terkenal, Alex. 1 Mengenakan Alex serta abu- abu Afrika yang lain dalam penelitian studi yang fokus pada komunikasi, ia mampu menampilkan bila bukan cuma kukila beo abu- abu Afrika pelajari perkataan orang dengan jumlah yang luar biasa, mereka dapat berlatih memanfaatkannya dalam kerangka buat berdialog dengan pemiliknya. Dituturkan bila kukila yang luar biasa ini memiliki keahlian kejiwaan serta penuh emosi semacam anak orang dewasa 5 tahun.

Melindungi Grey Afrika Bisa Susah

Sebab mereka betul- betul cerdas, kukila beo abu- abu Afrika membuat jalinan yang sangat kokoh dengan pemiliknya serta dapat betul- betul membutuhkan dengan cara penuh emosi. 2 Sebab kepribadian ini, mereka terbaik dengan owner yang dapat meluapkan lumayan durasi buat tangani serta berteman serupa mereka masing- masing hari.

Disamping itu, kukila beo abu- abu Afrika membutuhkan banyak bimbingan piket otot kuatnya sedang kokoh serta piket kondisi raga yang mencukupi. Ini mempunyai maksud bila mereka wajib dapat habiskan sebagian dikala tiap hari di luar kandang mereka, main di tempat” kontra kukila beo” yang dipantau.

Mereka Bisa Hidup buat Durasi Yang Betul- betul Lama

Kukila beo abu- abu Afrika telah ditemukan hidup hingga 80 tahun di pembiakan, jadi berarti buat mereka yang mengangkat mereka buat mempunyai komitmen sejauh baya hidup dengan satu akhir kukila. Kukila beo abu- abu Afrika amat liabel dengan cara penuh emosi supaya dapat tangani pemantulan dari owner ke owner, tetapi cinta banyak pada mereka memiliki beberapa rumah sepanjang hidup mereka sebab orang terburu- buru buat mengangkat mereka tanpa selengkapnya pikirkannya.

Kamu dapat membantu akhiri kondisi sejenis ini dengan membantu ceria orang hal pemilikan abu- abu Afrika, serta dengan yakinkan bila Kamu berikan ilustrasi yang baik buat owner kukila yang mungkin berkeinginan buat mengangkat kukila beo semacam itu.

Mereka Sulit buat Sedang Ditempati

Banyak orang dapat pahami kesulitan mengaktifkan anak kecil, jadi tidak sangat berlebih buat menarangkan bila piket kukila yang sangat cerdas biar tidak jemu bisa seragam.

Kukila beo abu- abu Afrika membutuhkan banyak rangsangan kejiwaan biar sedang bergembira serta segar, jadi mereka wajib dikasih berbagai mainan serta tahap lain buat memberi pelajaran pandangan mereka. Apabila tidak, mereka dapat mengenakan tindakan merusak serta tingkatkan tradisi tidak menyenangkan yang mungkin menginginkan interferensi handal.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.