1. Oppo A16

Seri A telah dikenal sebagai klasifikasi dari oppo terbaru untuk produknya yang mempunyai spesifikasi teknik yang mumpuni dengan harga yang bersahabat. Salah satu unggulan yang baru diluncurkan oleh Oppo adalah Oppo A16. Dengan kapasitas baterai five.000 mAh, phone ini siap menemani aktivitas sehari-hari. Layar Oppo A16 adalah tipe IPS liquid crystal display dengan 269 piksel in step with inci, yang berarti akan berkinerja baik saat dipakai santai di dalam ruangan. Dengan ukuran layar 6,52 inci dan refresh rate 60 Hz, perangkat ini hadir tanpa lapisan pelindung. Cellphone baru ini bersistem operasi Android 11 dengan consumer interface ColorOS eleven.1 yang memudahkan penggunaannya dan menjadi salah satu poin lebih seri A. Dalam hal performa, ia dilengkapi dengan prosesor octa-core MediaTek Helio G35 dan prosesor grafis PowerVR GE8320. Prosesor tersebut memberikannya kinerja yang dapat diterima untuk pecinta yang sepadan dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau. Kamera belakang hp oppo terbaru ini menawarkan resolusi triple yang terdiri dari 13MP, 2MP dan 2MP dengan kamera selfie 8 MP di bagian depan. Selain itu, Oppo A16 dilengkapi dengan speaker, input 3,five mm audio jack, dan kemampuan untuk menerima gelombang radio dan menghubungkan aksesori OTG, yang keseluruhannya merupakan salah satu fitur penting untuk membuktikan konektivitas sistem suara yang baik. Hadir dengan satu konfigurasi penyimpanan yakni RAM 3GB ROM 32GB, kalian bisa memilih varian warna Pearl Blue, space Silver, dan Crystal Black seharga Rp1.999.000,- in keeping with item.

2. Oppo Reno6

Salah satu unggulan yang disematkan oleh Oppo dalam seri Reno6 adalah tampilan extremely-narrow frame dan Oppo Reno Glow. Bodynya yang memancarkan cahaya warna-warni dengan perubahan warna saat cahaya mengenainya menjadi daya tarik tersendiri. OPPO Reno6 menampilkan layar 6,4 inci dengan panel AMOLED dan menawarkan resolusi layar complete HD dengan kecepatan refresh 90Hz. Meskipun tidak ada kecepatan refresh adaptif, namun penggunanya bisa memilih antara 90Hz atau 60Hz. Cellphone ini juga telah memenuhi reputasi merek dalam hal kamera. Kamera utama pada Oppo Reno6 adalah unit sixty four megapiksel disertai dengan lensa extremely lebar 8 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel serta sensor mono yang juga beresolusi 2 megapiksel. Selain itu, ada kamera 44 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan GPU Adreno 618, perangkat unggulan ini juga memberikan penawaran penyimpanan RAM 8GB dan ROM 128GB. Oleh sebab itu, performanya tidak diragukan lagi untuk bermain, multi-tasking aplikasi, atau scroll sosial media. Kinerja dari Oppo Reno6 didukung oleh kapasitas baterainya yang cukup besar yakni four.310 mAh dan dilengkapi dengan 50 W flash fee yang semakin menambah poin lebih. Kalian cukup membayar seharga four jutaan untuk mendapatkan phone ini dengan varian warna Stellar Black dan Aurora yang dapat dipilih sesuai keinginan.

3. Oppo A53

Oppo A53 hadir dengan mengadopsi layar IPS 6.Five inchi berteknologi Neo display yang memiliki refresh fee hingga 90Hz sehingga diklaim mampu memberikan pengalaman visible yang halus. Sementara pada bagian atasnya terdapat sebuah punch hollow yang memuat 1 lensa kamera selfie berukuran 16 MP. Beralih pada bagian punggungnya, terdapat sebuah modul kamera denga 4 lensa yang tersusun secara vertikal, dimana masing-masing lensa memiliki ukuran 13 MP (extensive), 2 MP (potrait) dan 2 MP (macro). Tepat disampingnya, terdapat sebuah sensor pemindai sidik jari (fingerprint). Ditenagai chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460, hp gaming yang dibanderol harga mulai dari 1.Eight hingga 3.1 jutaan.

4. Oppo A33

Tahun ini Oppo kembali memboyong ponsel kelas menengahnya ke pasar smartphone tanah air, yaitu Oppo A33. Ponsel ini memiliki fitur dan desain identik dengan Oppo A53 yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia. Oppo A33 mengusung layar liquid crystal display berukuran 6.Five inchi dengan refresh charge 90Hz dan berpelindung Gorilla Glass 3. Tepat di bagian kiri atas terdapat punch hollow yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP. Di bagian belakang, Oppo A33 mengusung modul triple lens kamera yang masing-masing berukuran 13 MP (wide), 2 MP (potrait) dan 2 MP (macro). Tidak ketinggalan, tepat di sebelah kamera terdapat modul pemindai sidik jari (fingerprint) berbentuk elips. Sedangkan pada bagian dalam, Oppo A33 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 460 dengan memory berkapasitas three/32 GB. Ponsel yang dibandrol dengan harga Rp 1.Eight jutaan ini sudah bisa dipesan sejak 29 September 2020.