Hubungi Call Center BRI Untuk Info Lebih Jelas Dan Lengkap!

Hubungi Call Center BRI Untuk Info Lebih Jelas Dan Lengkap!

Halo teman, kalian terhitung satu diantara nasabah bank BRI? Jika iya, apakah sudah kamu ketahui nomor call-center bank BRI dan apa layanannya? Yuk, cari info secara lengkap di artikel ini!

Bank BRI sebagai salah satunya perusahaan BUMN yang beroperasi di sektor jasa keuangan dengan tawarkan beragam produk perbankan seperti tabungan reguler, tabungan haji, dan pendanaan untuk beberapa aktor usaha micro lewat produk credit usaha rakyat (Kur).

Untuk semua info dan memuat keluh kesah nasabah, Bank BRI mendatangkan service call-center BRI yang bisa dikontak kapan pun oleh nasabah. Terhitung untuk kebutuhan pemegang kartu credit BRI bila mereka alami masalah dengan kartu credit mereka. Seumpama untuk memblok kartu credit karena kartu credit lenyap.

Berapakah nomor call-center BRI yang bisa dikontak oleh nasabah? Sebetulnya bila nasabah mengalami masalah atau ada keluh kesah dapat tiba langsung ke kantor cabang BRI paling dekat, supaya bisa selekasnya memperoleh kontribusi dari layanan konsumen BRI.

Tetapi bila benar-benar sangat menekan nasabah langsung bisa mengontak BRI Call di nomor 14017 atau 021-57987400. Anjuran kami, silakan mengontak call-center BRI saat jam kerja supaya selekasnya terhubung oleh petugas. Nomor ini dapat dikontak oleh semua nasabah dari daerah Bali, NTT, pulau Jawa, atau Sumatera Utara. Dan yang lebih menarik dari layanan call center ini adalah kamu juga bisa memberikan masukan baik itu kritik, saran dan aduan kepada bank bri. Maka dari itu jangan malu lagi untuk menyampaikan keluh kesah kamu ya, hal ini tentunya demi kebaikan bank bri kedepannya.

Apa Call Center BRI Gratis?

Untuk mengontak call-center BRI, nasabah akan dikenai ongkos lokal bila mengontak lewat telephone rumah atau kantor. Bila lewat handphone karena itu biaya disamakan dengan ketetapan dari provider yang dipakai.

Bila ingin tersambung dengan layanan konsumen BRI dengan gratis, nasabah dapat memakai service e-mail BRI atau lewat media sosial official bank BRI. Berikut alamat e-mail BRI dan account media sosial sah Bank BRI:

 

E-mail : [email protected]

Facebook Fanpage: https://www.facebook.com/BRIofficialpage

Instagram: @bankbri_id

Twitter: @bankbri_id, @kontakBRI

 

Apa Call Center BRI 24 Jam?

Nomer call-center BRI ada sepanjang 24 jam hingga untuk nasabah yang alami masalah dapat mengontak kapan pun dan darimanakah saja. Meskipun kamu menghubungi di hari libur atau tanggal merah pasti akan tetap dilayani oleh custumet service dari bank bri ini, maka dari itu kamu jangan taku t lagi jika ada kendala dan ingin menghubungi bank bri ya.

Call Center BRI Kartu Credit?

Untuk kepentingan info atau pengaktifan dan semua kepentingan berkaitan dengan kartu credit BRI, nasabah bisa juga mengontak nomor call-center BRI 14017 atau (021) 1500 017 kapan pun terhitung tanggal merah dan hari liburan. Terhitung untuk lakukan aktivasi kartu credit supaya bisa dipakai untuk transaksi bisnis, dan penutupan kartu credit BRI jika kartu lenyap atau lupa pin.

Selainnya nomor call-center BRI di nomor 14017 dan 1500017, BRI sudah datang nyaris di semua kota besar di Indonesia. Nach berikut nomor call-center BRI di sejumlah kota besar di Indonesia yang bisa dikontak.

Bandung 022-4200356

Tangerang 021-55782520

Serang 0254-200233

Jakarta 021-2510244, 2510254

Bekasi 021-8802820

Yogyakarta 0274-510850, 520268

Semarang 024-8440728

Solo 0271-732983

Malang 0341-474949

Surabaya 031-5324230

 

Pelayanan atau Fasilitas Call Center BRI

Layanan BRI Call atau kerap disebutkan dengan BRI call didatangkan sebagai media aduan sekitar perbankan BRI, kepentingan penutupan ATM, atau pengutaraan anjuran dan keluh kesah nasabah. Ada dua tipe service call-center BRI yang dapat diputuskan oleh nasabah. Yaitu service IVR atau Interactive Voice Tanggapan yang bakal membantu nasabah dalam menggunakan sstem computer.

Sedang untuk service call-center memakai sistem CSR akan menyambungkan nasabah untuk dapat bicara langsung dengan petugas layanan konsumen BRI.

Saat sebelum terhubung nomor Call BRI di atas, nasabah diwajibkan lebih dulu untuk lakukan registrasi atau register CALL BRI lebih dulu. Ini dapat dialkuakan melaluai lewat ATM,  atau tiba ke kantor cabang dan seterusnya. nasabah harus mengisi formulir program service Call BRI tersebut. Berikut langkah registrasi call BRI memakai kartu ATMdengan mesin ATM BRI:

  • Pertama, masukan Kartu BRI/BritAma PrimeCard
  • Selanjutnya masukan PIN
  • Tentukan menu transaksi bisnis yang lain
  • Tentukan menu register
  • Tentukan menu register Call BRI

Sesudah teregistrasi karena itu seterusnya kamu dapat memakai service itu. Beberapa transaksi bisnis atau info yang dapat didapat dengan memakai akses call BRI salah satunya untuk check perubahan rekening, info saldo, info bill, seperti bill listrik, pulsa atau kartu credit.

Nach, demikianlah informasi sekitar call-center BRI 24 jam yang dapat kamu kontak bila alami masalah atau permasalahan dengan rekening atau kartu credit BRI.

By havidz