huruf timbul cara mengetahui harga – Beberapa orang menanyakan pada kami, sebagai pembikin dan pemasang beragam jenis tipe huruf muncul berkenaan harga huruf muncul tersebut..

nach dalam artikel ini kami kumpulkan keterangan harga huruf muncul, terutamanya ialah yang dibuat berbahan Akrilik..

Untuk perhitungannya sama dengan huruf muncul yang lain yaitu memakai ukuran Per CM paling panjang..

contoh kita hitung harga satu huruf “B” sama ukuran tinggi 30cm dan lebar 20cm, karena itu yang dihitung ialah ukuran terpanjangnya yakni 30cm x harga huruf muncul huruf timbul cara mengetahui harga

di Baladewa Letter, kami menetapkan harga (2018) ialah mulai 10 ribu sampai 15ribu per cm..

untuk ketebalan umumnya telah terhitung dalam perhitungan..

dan itu ialah huruf muncul acrylic standar tanpa lampu LED, karena yang huruf muncul berpijar karena itu harga berlainan kembali, karena pasti tambahan material berbentuk LED dan Adaptor..

Pada kami biasa tawarkan pada harga mulai 13rb sampai 17rb..

Dan harus dipahami juga jika harga di atas telah terhitung penempatan bila lokasi penempatan di bawah 3 mtr. dan jarak lokasi kira-kira -+ 20KM dari lokasi workshop kami..

karena untuk lokasi pemsangan dengan tinggi lebih dari itu diperlukan tambahan ongkos stagger dan biaya fasilitas..

Demikian pembahasan mengenai penghitungan harga huruf muncul bahan akrilik, mudah-mudahan Anda yang tertarik untuk mengimplementasikan pada kantor, atau lembaga individu dapat ketahui dan hitung secara kurang lebih berapakah ongkos yang dibutuhkan..

Untuk huruf ada yang dibikin dari akrilik ada beberapa type bahan salah satunya akrilik milky, akrilik clear dan akrilik warna. Untuk tebalnya berlainan. Untuk akrilik kopong atau kosong tebalnya dimulai dari 3mm, untuk akrilik solid ketebalan hurufnya dimulai dari 5 mm. Ketebalan dan banyaknya huruf yang disuruh akan memengaruhi harga letter ada akrilik.

Untuk langkah hitung harga huruf muncul stainless ada berbahan akrilik berlainan dari setiap pemasok jasa. Kisaran harga di pasar yaitu Rp 15.000/cm – Rp 23.000/cm untuk huruf 3D akrilik dengan ketebalan 3 mm. untuk rumus kalkulasi harga huruf 3D sendiri adalah tinggi huruf dikali di harga unit per cm dikali dengan jumlah hurufnya.

Untuk contoh mekanisme kalkulasi langkah hitung harga huruf muncul akrilik ada sebagai berikut. Misalnya kamu ingin bikin 2 buah huruf B, dengan tinggi 30 cm dan lebar huruf 20 cm. karenanya harga yang penting kamu bayar adalah 30 cm (dimensi huruf terbesar) dikali dengan Rp 15.000 (harga/cm) dikali dengan 2 (jumlah huruf) karenanya hasilnya adalah Rp 900.000 yang penting kamu bayar.

By Drajad