Beberapa orang masih pilih kamar mandi dengan jamban jongkok, karena mereka memang semakin nyaman dengan mode jamban jongkok saat bab.

Anda pemakai jamban jongkok? Walaupun jamban tipe ini dipandang kampungan oleh beberapa orang, sebetulnya jamban jongket memberi faedah yang lebih lho. Misalkan saja, dia bisa menahan wasir, sembelit, dan menolong mengoptimalkan pengeluaran tinja.

Ide Inspiratif Desain Kamar Mandi Jongkok Terbaik

Walau memakai jamban jongkok, tetapi untuk kepentingan interior banyak yang membuat WC dengan design yang berbeda. Kesan-kesan WC jongkok yang umum dapat menjadi lebih elok saat interior dalam kamar mandi diproses dengan lebih bagus.

Kamar Mandi WC Jongkok Dengan Nuansa Netral

Siapa ngomong kamar mandi dengan jamban jongkok tidak dapat beri kesan-kesan menawant. Walau sebenarnya kalian dapat lho memadu padukan interior kekinian dengan jamban tipe jongkok. Dimulai dari peralihan bak mandi yang ditukar dengan sebuah gentong berbahan batu alam.

Lalu untuk opsi warna keramik seharusnya dibikin sesuai di antara sisi dinding dan lantai. Misalnya ialah warna abu-abu supaya berkesan lebih netral. Beri aksesori tambahan seperti shower supaya bisa masih tetap kelihatan menawan walau memakai jamban jongkok. Kemungkinan pengeluaran kalian sedikit akan besar, tetapi untuk hasil yang diberi masih tetap tidak menyebalkan lho.

Kamar Mandi WC Jongkok Gabungan Kekinian

Selanjutnya ialah kamar mandi dengan topik alam. Tujuan topik alam ini ialah kalian dapat menambah sentuhan keramik dengan warna alam. Dan jamban yang dipakai tetap pilih tipe jongkok. Tetapi kalian bisa juga memakai jamban jongkok dengan mekanisme siram automatis, baca juga: Warna Cat Avitex

Menariknya kalian bisa juga menambah sentuhan kekinian yang lain pada kamar mandi ini lho. Dimulai dari tambahan wastafel dalam kamar mandi sekalian sebuah shower. Dengan ini walau mempunyai jamban jongkok, nuansa kekinian masih tetap dapat kalian peroleh.

Design Menawan dengan Macam Pola Ubin

Design menawan dengan jamban jongkok dan shower kekinian. Untuk mengoptimalkan keelokan di kamar mandi, Anda dapat memadankan bebagai tipe pola ubin. Satu pola untuk tempat jamban dan sekelilingnya, dan pola lain untuk tempat showering.

Sejuk dengan Beberapa Tanaman Bunga

Silahkan membuat kamar mandi tropis yang beri kesegaran. Anda dapat memakai bak mandi batu berwujud gentong ini. Tentukan juga pola ubin yang sebanding. Dan sebagai point khusus, tambah beberapa tanaman hijau dalam kamar mandimu.

Visual Eksklusif dengan Pola yang Pas

Kamar mandi yang berkesan eksklusif tidak terus-terusan perlu beberapa barang eksklusif. Seperti kamar mandi ini. Anda hanya perlu pilih pola ubin yang pas. Pakai bak mandi batu untuk memperunik kamar mandi. Dapat juga ditabahkan tanaman tiruan dan cermin didalamnya. Source: https://oriflameid.com/

By bangori