Inovasi Alat Penghemat BBM Untuk Mobil Injeksi

Tidak semua teknologi hemat bahan bakar merupakan penemuan kembali lengkap dari mesin pembakaran internal tradisional. Mobil hibrida, listrik, dan sel bahan bakar memiliki potensi untuk mengubah cara kita menggerakkan kendaraan di AS. Namun, ada banyak inovasi kecil yang menghemat bahan bakar saat ini.

Alat penghemat BBM mobil injeksi adalah teknologi yang dikembangkan diluar ATPM untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam rangka penghematan bahan bakar, kenyataanya alat ini sangat dibutuhkan oleh orang banyak.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang alat penghrmat BBM mobil injeksi adalah sebagai berikut:

Baca di bawah untuk detail tentang peningkatan mesin; kemajuan transmisi ; dan  pengurangan berat badan, penyesuaian ban, dan banyak lagi .

alat penghemat BBM

Penonaktifan Silinder

Apa itu: Mematikan beberapa silinder mesin saat kendaraan melaju atau meluncur.

Cara menghemat bahan bakar: Silinder yang dinonaktifkan tidak menggunakan bahan bakar saat mesin meluncur atau saat kendaraan memiliki permintaan tenaga penggerak yang rendah.

Apa yang harus diperhatikan: Pada beberapa model lama, mesin mungkin bergetar ketika semua silinder menyala kembali.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik : GM, Honda, Chrysler

Mesin Turbocharged yang Lebih Kecil

Apa itu: Mesin ini menggunakan udara paksa untuk meningkatkan tenaganya saat dibutuhkan, memberi mereka tenaga kuda yang biasanya ditemukan di mesin nonturbo yang lebih besar.

Bagaimana mereka menghemat bahan bakar: Mesin yang lebih kecil dan lebih efisien menggantikan yang lebih besar, menggunakan lebih sedikit bahan bakar.

Apa yang harus diwaspadai: Banyak yang mengalami keraguan awal karena turbo lag, dan terkadang penghematan bahan bakar yang diharapkan tidak terwujud.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik: Audi, BMW, Ford (F-150), Honda, VW

Pembuat mobil mana yang tidak: Ford (Focus, Fusion, Escape)

Mulai/Hentikan Teknologi

Apa itu: Mematikan mesin saat kendaraan berhenti.

Cara menghemat bahan bakar: Dengan tidak membiarkan mesin idle saat tidak dibutuhkan.

Apa yang harus diwaspadai: Beberapa sistem memiliki getaran yang nyata saat dihidupkan kembali. Beberapa kendaraan ragu-ragu ketika mereka memulai kembali, membuat pengemudi terdiam sejenak dan tidak dapat bergabung dengan cepat ke dalam lalu lintas. Dan beberapa sistem mematikan AC bersama dengan mesin, yang dapat membuat penumpang di kabin tidak nyaman selama cuaca hangat.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik: BMW, Chevrolet (Cruze, Malibu), Honda (Odyssey), Toyota (Sienna), Ford (F-150)

Pembuat mobil mana yang tidak: Alfa Romeo, Jaguar/Land Rover, Cadillac

Injeksi Langsung

Apa itu:  Bahan bakar diumpankan langsung ke setiap silinder mesin, bukan ke intake manifold.

Cara menghemat bahan bakar:  Meningkatkan efisiensi karena jumlah bensin dapat disuntikkan lebih tepat.

Apa yang harus diwaspadai:  Bunyi mesin yang keras dapat terjadi pada beberapa kendaraan tua. Mereka juga rentan terhadap penumpukan karbon, yang membutuhkan perawatan rutin setiap beberapa tahun untuk menghindari pemalasan yang kasar dan kehilangan daya.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik:  Banyak; ini adalah fitur yang tersebar luas.

Pembuat mobil mana yang tidak:  Tidak ada; masalah awal sebagian besar telah diatasi.

Transmisi 8-, 9-, 10-kecepatan

Apa itu: Transmisi otomatis dengan delapan, sembilan, atau 10 gigi.

Bagaimana mereka menghemat bahan bakar: Semakin banyak gigi transmisi, semakin besar kemungkinan mesin bekerja pada efisiensi puncak. Ini berarti menggunakan lebih sedikit bahan bakar untuk menghasilkan tenaga.

Apa yang harus diwaspadai: Beberapa disetel dengan buruk dan tidak bergeser dengan mulus atau tidak merespon dengan cukup cepat, sehingga pengemudi harus menginjak pedal gas untuk mendapatkan tenaga yang mereka inginkan. Hal ini dapat membuat mobil terasa tidak nyaman atau mengalami perpindahan gigi yang tersentak-sentak. Dan beberapa pemilik melaporkan masalah keandalan.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik: Audi, BMW, Chrysler (8-speed), Genesis (8-speed), Honda (10-speed)

Pembuat mobil mana yang tidak: Jeep (9-speed), Honda/Acura (9-speed)

Transmisi Kopling Ganda

Apa itu: Pada dasarnya ini memiliki keberanian mekanis dari transmisi manual, tetapi perubahan gigi dan operasi kopling dijalankan secara elektronik.

Bagaimana mereka menghemat bahan bakar: Ekonomi bahan bakar ditingkatkan karena lebih sedikit daya yang hilang antara mesin dan roda. Karena tidak memiliki konverter torsi, ada hubungan yang lebih langsung antara mesin dan roda.

Yang harus diwaspadai: Mereka biasanya ragu-ragu saat berakselerasi dari berhenti atau bergetar dalam perayapan stop-and-go. Banyak yang membiarkan kendaraan berguling ke belakang saat memulai di tanjakan. Pemilik telah melaporkan masalah keandalan dengan beberapa transmisi kopling ganda.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik: Audi/VW, Porsche

Pembuat mobil mana yang tidak: Ford (Focus dan Fiesta), Hyundai (Tucson 1.6T)

Transmisi Variabel Berkelanjutan

Apa itu: Pada dasarnya, CVT memungkinkan set roda gigi yang hampir tak terbatas dibandingkan dengan set yang ditentukan yang biasanya ditemukan dalam transmisi otomatis. Itu memungkinkan pengemudi mendapatkan tenaga yang mereka butuhkan saat mereka membutuhkannya, baik itu tenaga yang lewat secara instan atau daya jelajah jalan raya yang ringan.

Cara menghemat bahan bakar: Karena selalu dalam rasio yang tepat, CVT mengoptimalkan penghematan bahan bakar dan akselerasi.

Apa yang harus diperhatikan: Karena mesin mungkin berputar pada tingkat yang lebih tinggi dalam periode yang lebih lama dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional, CVT dapat memperkuat kebisingan mesin. Mereka juga dapat memerlukan layanan yang lebih sering (dan terkadang mahal) dibandingkan dengan transmisi otomatis konvensional.

Pembuat mobil mana yang melakukannya dengan baik: Honda, Subaru

Pembuat mobil mana yang tidak: Nissan (Versa, Sentra)