ukuran ruang tamu kadang saat jadi rintangan bagi pemilik tempat tinggal untuk menata ruang tamu. Ada banyak inspirasi ruang tamu minimalis beserta tips menatanya, merasa berasal dari memilih furnitur yang ramping sehingga tidak menyebabkan ruang tamu merasa sesak, memilih furnitur multifungsi sehingga irit ruang, menata letak furnitur, hingga memodifikasi wujud ruang tamu.

Berikut ini kita sajikan 6 inspirasi ruang tamu minimalis yang cocok Anda aplikasikan dalam ruang tamu kecil. Tak hanya cantik, kumpulan inspirasi ruang tamu kecil ini pun siap menyongsong para tamu Anda bersama hangat karena suasananya yang nyaman.

 

Inspirasi Ruang Tamu Minimalis untuk Sambut Tamu bersama Hangat

 

Inspirasi ruang tamu minimalis yang pertama adalah ruang tamu bersama kapasitas yang maksimal. Inspirasi ruang tamu kecil ini cocok bikin Anda yang sering kehadiran tamu dalam kuantitas banyak.

Tak kudu khawatir, sofa berwujud L ini miliki kapasitas duduk yang lebih banyak, tetapi tidak menyebabkan ruang tamu kecil merasa sempit. Kuncinya adalah memilih sofa L yang berdesain ramping sehingga selalu selaras disaat di letakkan pada ruang tamu minimalis.

 

 

Mungkin anda berminat : Toko granit baliwerti surabaya

 

©Conmitte
Coffee table atau meja sedang sanggup dibilang keliru satu funitur yang tidak dulu absen di ruang tamu. Namun, ternyata ruang tamu tanpa coffee table pun tidak kalah menarik untuk inspirasi ruang tamu kecil.

Pengurangan furnitur dapat berdampak penting pada kenyamanan ruang. Sebagai contoh, di inspirasi ruang tamu kecil ini, coffee table digantikan oleh kabinet mungil yang berfungsi sebagai area menaruh barang, letakkan dekorasi, hingga area untuk menyajikan hidangan untuk tamu.

 

 

 

Manjakan tamu bersama cahaya alami

Inspirasi ruang tamu minimalis berikutnya memakai pesona alam sebagai kekuatan tarik. Cahaya alami yang masuk pada ruang tamu minimalis ini menyebabkan ukuran ruangan yang tidak terlampau besar jadi merasa lebih lapang.

Langit-langit ruang tamu yang tinggi pun menyebabkan ruang tamu merasa lebih sejuk. Dengan set kursi tamu yang cantik dan nyaman, tamu pun dijamin merasa betah.

 

 

Dekorasi karya seni

Sambut tamu bersama hangat dan manjakan bersama dekorasi yang menarik. Wujudkan inspirasi ruang tamu minimalis ini bersama dinding yang dipenuhi ragam karya lukis cantik. Warna-warni berasal dari lukisan dapat berpadu menarik bersama penentuan desain dan warna furnitur di ruang tamu ini.

 

 

Konsep open plan

Inspirasi ruang tamu kecil berkonsep open plan atau ruang tanpa sekat terlampau cocok untuk hunian bersama luas yang terbatas. Dengan trick ini, Anda sanggup memadukan dua ruang bersama fungsi yang tidak sama sehingga ke-2 ruang selanjutnya merasa lebih luas.

Posisi ruang tamu yang menyatu bersama ruang makan menyebabkan ruangan lebih leluasa. Ide open plan seperti ini pun menyebabkan penyambutan tamu lebih hangat, karena Anda sanggup berkumpul di ruang tamu sekaligus menyajikan jamuan di ruang makan yang sanggup diakses tanpa kudu lewat dinding pembatas.

By Drajad